Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / MEGAPOLITAN / 195 Personil Satgas Tertib Trotoar Sikat Pemotor Bandel dan PKL di RPTRA Kalijodo
IMG-20170808-WA0016

195 Personil Satgas Tertib Trotoar Sikat Pemotor Bandel dan PKL di RPTRA Kalijodo

IMG-20170808-WA0018
JAKARTA, AMUNISINEWS.COM –
Sebanyak 195 anggota Satgas Khusus Bulan Tertib Trotoar 2017 hari ini, selasa (8/8/2017) menyisir RPTRA Kalijodo, wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Menurut Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda SIK menjelaskan tim Satgas yang terdiri dari anggota TNI 15 orang, Ditlantas Polri 15 orang, Pemadam kebakaran 10 orang, Dinas Perhubungan 25 orang, Satpol PP kota 50 orang, dan Satpol PP wilayah 80 orang siap menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemotor yang melintas di jalur trotoar.

“Sasarannya tim ini tetap sterilisasi jalur trotoar, baik PKL maupun pengendara motor. Pengendara yang melanggar juga akan ditindak,” terang AKBP Kingkin Winisuda kepada wartawan di Jakarta, selasa (8/8/2017).

Tim Satgas dari jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dipimpin langsung Kasubdit Gakkum Ditlantas AKBP Budiyanto bersama Dan Tim Kompol Harry.

AKBP Kingkin Winisuda berharap dengan adanya Operasi Bulan Tertib Trotoar ini dapat menurunkan jumlah pelanggar lalu lintas dan mensterilkan jalur pejalan kaki di pedestrian (trotoar).
(Yori/Lis)

(Visited 45 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kajari Lambar Alex Rahman, SH.MH dan Kapolsek Pesisir tengah Fery Anda Eka dan anggotanya, OPD Pesisir barat, Kepala LP Krui, Organisasi PGRI, MKKS, APDESI,

Pisahsambut Kacab Kejari Krui, Sulisyadi ke Amriansyah

Oleh: Edisonsurya KRUI, AMUNISINEWS.COM- Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Liwa di Krui, Sulisyadi Sh, MH resmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *