Senin , 23 Oktober 2017
Home / POLICE NEWS / 24 Orang Daftar Jadi Polisi Jalur Talenta di Polres Bangka Barat

24 Orang Daftar Jadi Polisi Jalur Talenta di Polres Bangka Barat

Oleh Herman Saleh

IMG-20171007-WA0005-1

MUNTOK, AMUNISINEWS.COM-Sekitar 24 lebih orang yang mendaftarkan diri untuk mengikuti tes masuk Polisi melalui jalur talenta atau bakat khusus di Wilayah Kepolisian Polres Bangka Barat, Jumat (6/10).

Sejak sebulan panitia kepolisian membuka lowongan bagi para calon peserta baik siswa ataupun yang telah lulus sekolah untuk mengikuti tes ini.

“Hari ini kita lakujan Pemeriksaan Administrasi, sebelum nya juga kita bimbing, Program ini bernama proaktif rekrutment,” ujar Kabag Sumda Polres Babar Kompol Tamrin Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH

Menurutnya, penerimaan calon Kepolisian ini dibuka pada jalur Bintara serta Akpol.

“Bagi yang mendaftar tentunya memiliki syarat yang sudah ditentukan, melampirkan piagam prestasinya baik akademis maupun non akademis di tingkat nasional hingga internasional,” tambahnya

Beberapa talenta yang dicari oleh kepolisian di antaranya prestasi akademik di bidang olahraga, bela diri, keagamaan, keterampilan musik hingga komputer, ekstrakurikuler paskibraka, osis, pramuka serta anak yang memiliki potensi namun kurang mampu.

 

Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Babar dilibatkan untuk menjaring warganya dalam penerimaan ini, ‎jika di lihat dari antusiasnya memang cukup banyak pendaftaran. Tepat hari ini terakhir Beberapa orang yang mendaftar memang terlihat ikut melampirkan piagam prestasinya. Baik dari paskibraka hingga piagam kejuaraan internasional yang pernah diikutinya.

 

Editor hendra usmaya

(Visited 41 times, 1 visits today)

Simak Juga

Press Room Humas Polda Jateng -foto, istimewa

Kapolda Jateng, Ucapkan Maaf atas Kekerasan Aparat Polisi Purwokerto

Oleh: Rukmana Fadly JAKARTA, AMUSINEWS.COM – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dalam gelar conference …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *