Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / 6 Bulan tak Berkantor, Hamzah Rowa Disinyalir Makan Gaji Buta

6 Bulan tak Berkantor, Hamzah Rowa Disinyalir Makan Gaji Buta

Oleh Hamzah Sila

foto berita hamzah

JENEPONTO, AMUNISINEWS.COM – Staf atau mantan Seksi Peternakan Dinas Pertanian Jeneponto Sulsel, Hamzah Rowa kini gencar dibicarakan, tidak pernah masuk kantor.

Beberapa teman kerjanya yang ditemui oleh media ini menyebutkan, kalau Hamzah Rowa bukan lagi jarang masuk kantor, tetapi sudah kurang lebih 6 bulan memang tidak pernah masuk kantor.

Hal itu juga dibenarkan, oleh Satria Sakti Kr. Rewa selaku Kepala Bidang Peternakan Dinas Pertanian Jeneponto yang mengaku dirinya baru satu bulan lebih menjabat di kantor itu.

“Saya sudah satu bulan lebih sebagai Kepala Bidang di Kantor peternakan ini namun tak sekalipun saya melihat Hamzah Rowa masuk kantor padahal saya selalu cari – cari,” kata Satria saat ditemui di ruang kerjanya Jumat, 3 November 2017.

Beberapa teman kerjanya mengakaui kalau Hamzah Rowa itu susah ditemui atau diajak komunikasi, karena HPnya tidak pernah aktif.

Keluhan itu bukan baru kali ini terjadi, tetapi sejak beberapa Kabid sebelumnya memang kelakuan Hamzah Rowa memang begitu.

Editor Hendra Usmaya

 

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *