Senin , 20 November 2017
Home / BERITA UTAMA / Angin Puting Beliung Hantam Atap Rumah Milik Aba Yamin

Angin Puting Beliung Hantam Atap Rumah Milik Aba Yamin

Rumah Aba Yamin yang terkena angin puting beliung
Rumah Aba Yamin yang terkena angin puting beliung

IMG-20170731-WA0012


 

Manado,Amunisinews.com– Angin puting beliung mengagetkan warga Kombos Timur (Goper), Senin 31 Juli 2017 sekitar pukul 14:30 wita

Menurut warga yang menyaksikan angin datang dari arah utara menuju arah selatan. Salah satu warga yang bernama Ustat Guntur kepada media Amunisi mengatakan angin puting beliung berlangsung 20 detik. “Pada saat itu saya lihat angin sangat kencang berjalan hinggap salah satu atap rumah milik aba yamin sontak saya teriak hingga warga keluar rumah dan menyaksikan kejadian tersebut,” katanya.

Di tempat yang sama Rani warga Kombos Timur yang lagi berjualan disekitar kejadian mengatakan “saya kaget tiba- tiba angin sangat kencang lewat diatas atap rumah dan menghantam rumah milik aba yamin untung tidak ada korban jiwa.

Sementara diakuinya, angin puting beliung tepat mengenai atap rumah bagian atas hanya memakai seng baja ringan. Menurutnya, nilai kerugian yang dialami ratusan ribu rupiah.

Aba Yamin yang rumahnya terkena puting beliung tidak berada di rumah dan yang ada cuma Riska anak dari Rahman yang sedang menonton TV sementara istri Aba Yamin sedang berada di kantor. (Rahman)

(Visited 43 times, 1 visits today)

Simak Juga

Ketua tim eksekusi, Ketua BPI, Kasi Intel Kejari Papua, Ketua LSM dan wartawan.

LSM WGAB dan BPI Desak Sekda Kota Jayapura Segera Dieksekusi

Oleh: Tim JAYAPURA, AMUNISINEWS.COM–Kepala Badan Penelitan Independen Kekayaan Penyelengara Negara dan Pengawasan Angaran Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *