Sabtu , 16 Desember 2017
Home / MEGAPOLITAN / Bak,! Anak Ayam Kehilangan Induk, Anggota PWI Pesibar dambakan Sosok Ketua PWI.

Bak,! Anak Ayam Kehilangan Induk, Anggota PWI Pesibar dambakan Sosok Ketua PWI.

Oleh: Edison surya

Gambar istimewa
Gambar istimewa

KRUI, AMUNISINEWS.COM – Sejumlah wartawan di Pesisirbarat belakangan ini saling lempartanya terkait wadah/ rumah profesi wartawan khususnya PWI Pesisirbarat.

Pasalnya, para pewarta dimaksud, dalam kesehariannya menjalankan tugas terkesan tanpa kordinir bahkan lebih fatalnya lagi pewarta di Pesisirbarat seakan terkotak-kotak (red).

“Di Pesisirbarat sudah terbentuk kepengurusan PWI Perwakilan Pesisirbarat, bahkan sudah menanjak usia tiga tahun, plang kantornya pun ada. Tapi ya gitu-gitu aja, kayak hantu ?,” kata pria yang akrab dipanggil Sinyo (red), salahsatu wartawan pemegang kartu PWI ini kepada amunisinews.com beberapa hari lalu di Krui.

Menurutnya, PWI merupakan salahsatu induk organisasi profesi wartawan, khususnya di Pesisirbarat, PWI tersirat antara ada dan tiada.

“Saya dan teman-teman wartawan disini seperti anak ayam yang hilang induknya saja, wajar jika pewarta disini jalan sendiri-sendiri karna memang bingung tidak ada komando dalam organisasi profesi wartawan,” ucap Sinyo yang diamini wartawan lainnya.

Mereka berharap kedepan akan hadir sosok yang mampu memimpin dan mengayomi pewarta dibumi para saibatin, sehingga nama besar PWI bersinar dan mampu menjadi mentor kebanggaan profesi wartawan

 

 

editor: maliki hd

 

(Visited 8 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *