Jumat , 22 September 2017
Home / MEGAPOLITAN / Bangunan di Sepanjang Jalan Ir.H. Juanda Dibongkar Demi Flayover dan Underpass

Bangunan di Sepanjang Jalan Ir.H. Juanda Dibongkar Demi Flayover dan Underpass

IMG-20170912-WA0048

BEKASI,AMUNISINEWS.COM- Pemerintah Kota Bekasi melalui surat tugas Walikota Bekasi membongkar sejumlah bangunan di Jalan Juanda, Kota Bekasi, Selasa (12/9) untuk pembangunan flayover dan underpass.

Pembongkaran tersebut berdasar surat Nomer 800/6610/Dinas PUPR/Kota Bekasi Berdasarkan Peraturan Daerah Kota Bekasi Nomer 13 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Izin Pemanfaatan Ruang dan Keputusan Walikota Bekasi Nomor 640/Kep.160.A.PUPR/III/2017 tentang Pembongkaran Bangunan Liar yang melanggar perizinan di Kota Bekasi dan Surat Pembebasan Lahan/ Tanah Underpass dan Flyover Bulak Kapal Nomor 5938/556 tentangTanah yang pada 17 April 2017 memerintahkan SKPD untuk melakukan pembongkaran bangunan.
Bangunan yang dibongkar itu berada Kelurahan Aren Jaya, Kelurahan Duren Jaya, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.

Kegiatan dilaksanakan Pada Selasa dan Rabu Tanggal 12 -13 September 2017 mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan selesai, melibatkan Muspida Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait pembongkaran yang sedang berlangsung Kepala Seksi Kelayakan dan Penertiban Bangunan Dinas PUPR Kota Bekasi Denny Aprillya ST,MT menjelaskan pembongkaran bangunan ini adalah perintah dari Walikota Bekasi.

“Total keseluruhan bangunan yang dibongkar untuk wilayah Kelurahan Margahayu Jalan Ir H Juanda RT 01/21 dari total jumlah bangunan 36 dan yang saat ini dibongkar baru ada sekitar 29 bangunan dengan 1unit alat berat berupa Beco ,” jelalsnya.

Denny juga menambahkan tidak ada perlawalanan dalam pembongkaran ini namun yang belum dibayar bangunannya lewati. (Cas)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Simak Juga

gmbi- casban- megapolitan

Massa LSM GMBI Desak Tangkap Ketua Organda Kota Bekasi

BEKASI, AMUNISINEWS.COM –  Massa LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi , mendatangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *