Sabtu , 19 Agustus 2017
Home / PENDIDIKAN / Belajar Berkarakter Baik Mencapai Sukses.

Belajar Berkarakter Baik Mencapai Sukses.

gunawan-oke
Ir. Budiman Setiawan, M.M,

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM– Menghadapi kehidupan yang majemuk ini, umumnya orang menuntut agar dirinya bisa tergolong orang sukses.

Sedangkan secara umum sukses itu dapat diukur dari prilaku moralitasnya dan keberhasilan dari memanage  bidang usahanya, melalui,pengetahuan dari ilmu pendidikan yang dicapai.

Untuk itu, Sekolah Tinggi Agama Buddha (STAB) Dutavira Jakarta, perguruan tinggi yang  terakreditasi,  siap membantu memberikan peluang belajar agar mencapai kesuksesan.

Sekolah tinggi ini memberikan fasilitas beasiswa full, ruang full AC, dosen profesional siap membantu siswa STAB Dutavira.

Ir.Sim Budiman Setiawan, M.M, Ketua STAB Dutavira ditemui Amunisi, baru-baru ini, memaparkan Visi dan Misi STAB Dutavira. Di antaranya ikut mencerdaskan anak Bangsa dan melahirkan para Ilmuwan, Cendekiawan Buddhis yang berguna dan dapat mendorong upaya mengentaskan kemiskinan.

“Hingga, nantinya, kami harapkan  terwujud sumberdaya manusia yang handal dan berguna untuk bangsa Indonesia,” urai Budiman Setiawan. “Karena tujuannya mencerdaskan anak bangsa, STAB Dutavira tidak mengikat atau kontrak kerja dengan mahasiswa,” jelas Budiman Setiwan.

.Mereka yang sudah lulus bebas menentukan langkah hidup yang mau dituju, misalnya mau menjadi pengusaha, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rohaniwan, guru agama atau mau menjadi Sangha. “Mahasiswa bebas menentukan kemauannya sendiri setelah dia lulus,” tegas Budiman Setiawan.

Keunggulan.
Program beasiswa full, tinggal di asrama, termasuk makan dan tidur selama delapan semester.
Program lainnya beasiswa tidak full dan tidak tinggal di asrama, siswa hanya ikut mata kuliah saja sesuai jadwal kuliah.

Fasilitas
Ruang kuliah AC, Pelatihan Multimedia, Perpustakaan, Lab. Dharma Duta, Ruang Microteaching, Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris.

Maha Bhiksu Dutavira Sthavira melalui pembinaan mental rohani, spiritual agama Buddha Mahayana, dan keilmuan dari STAB Dutavira, akan mencapai keberuntungan, kegembiraan dalam keluarga sendiri, mengentaskan kemiskinan rohani dan kehidupan nyata.

” Ingat hanya dengan memberi dengan tulus dan ikhlas, baru cahaya Maitri dan Karuna bisa mengeluarkan cahaya ke Buddhaan, sehingga baru dapat melihat Dharma yang indah pertamanya,” jelas Maha Bhiksu Dutavira Sthavira.

Jika benih tidak ditanam, bagaimana mengharapkan tumbuhnya buah .Dan jika tidak merawat dan memupuknya, bagaimana mengharapkan panen berlimpah“.

Ini  cuplikan puisi Maha Bhiksu Dutavira Sthavira dalam bukunya Pencerahan Batin, yang begitu menyentuh qalbu.. (Yan/Mon)

Boks:

Tahun Ajaran Dimulai September 2017

Bagi Calon Mahasiswa yang Berminat dapat menghubungi

Kampus STAB Dutavira Jakarta

Jalan Mangga Besar Raya No. 58 Jakarta Barat

Telpon + 62-21-6294542 (hunting) Faks  +82-21-6295133

Website : www.stabdutavira.ac.id

Email: admin@stabdutavira.ac.is

 

(Visited 115 times, 1 visits today)

Simak Juga

paskibraka- oke

33 Anggota Paskibraka Pemkab Malra Mendapatkan Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan

      TUAL, AMUNISINEWS.COM – Salah satu bentuk wujud nyata dan kepedulian  pihak Dinas Pemuda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *