Senin , 20 November 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Berkat Kerjasama yang Solid Antar Personel, Kendaraan Tabrak Lari Dapat Diamankan

Berkat Kerjasama yang Solid Antar Personel, Kendaraan Tabrak Lari Dapat Diamankan

IMG-20170617-WA0051

MUNTOK,AMUNISINEWSCOM—- Berkat kerjasama yang solid antar sesama personel, satuan Satlantas Polres Bangka Barat berhasil mengaman sebuah kendaraan R6 yang telah lari sehabis menabrak atau menyenggol sebuah R2 di kecamatan Kelapa pada Jumat (16/6/2017).
Saat dicegat di jalan raya Pal 9 Muntok, sopir truk Sukarnen (38), warga Pangkalpinang mengakui telah terjadi laka lantas tabrak lari di jalan raya Kelapa – Muntok depan masjid Nurul Iman Desa Terentang Bangka Barat.

Sebelumnya telah terjadi Lakalantas antara R2 Sepeda motor Yamaha Vixion warna ungu BN  4366 MC, dengan R6 jenis Truk warna kuning bermuatan dan menggunakan terpal warna hijau pada pukul 12.45 wib, korban Robianto (24) dusun Belit Desa Dendang, kecamatan Kelapa, kabupaten Bangka Barat dan Ludya (22) dengan alamat yang sama. Kedua pengendara R2 mengalami luka yang agak berat.

Diketahui pada hari jumat (13/6/2017) sekira pukul 13.00 wib Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto SIK mendapat informasi telah terjadi laka lantas tabrak lari di desa Terentang depan Masjid Nurut Iman.

Kejadian itu baru terjadi 20 menit yang lalu, setelah itu personel Polsek Kelapa ke TKP dan Kapolsek langsung berkoordinasi dengan Kasat Lantas AKP. Surya Dharma, SIK dan para Kapolsek yang memungkinkan dilewati oleh pengendara truk yang kabur.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, MH langsung memerintahkan melaksanakan hunting kendaraan yang dilakukan oleh personel Polres dan jajaran Polsek dan pada pukul 13.45 berkat kerja sama yang solid antar personel, kendaraan yang diduga dapat diamankan di jalan raya Pal 9 kecamatan Muntok oleh Tim Hunting Lantas Polres Bangka barat dan selanjutnya langsung diamankan di Satlantas Polres Bangka Barat berikut BB nya.(herman)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Simak Juga

polsek jebus

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Pencurian, Pelaku Masih di Bawah Umur

Oleh Herman Saleh MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM-Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *