Senin , 20 November 2017
Home / POLICE NEWS / Bertugas Tanpa Pamrih, 8 Polantas PMJ Dapat Reward
IMG20170819063415

Bertugas Tanpa Pamrih, 8 Polantas PMJ Dapat Reward

IMG20170819062428

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan reward kepada delapan personel yang dianggap telah menjalankan tugas kemanusiaan dan memberikan teladan bagi anggota yang lain.

Dirlantas Polda Metro Jaya mengatakan, dalam pemberian penghargaan ini ada beberapa kriteria, ada anggota yang menolong warga pada saat mengalami darah tinggi hampir stroke, kemudian ada petugas yang menolong ibu hamil saat akan melahirkan di dalam bus serta ada juga anggota menangkap pengendara yang kedapatan membawa narkoba.

“Ini adalah wujud daripada penjabaran Promoter dari Kapolri,” ujar Kombes Pol Drs Halim Pagarra dalam sambutannya di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Kombes Pol Halim Pagarra menjelaskan, kepada delapan anggota yang mendapatkan penghargaan mereka akan mendapatkan kemudahan apabila akan melanjutkan pendidikan.

”Jadi kalau mau sekolah secapa ya itu, itu bisa diberikan, Bisa Dikjur, naik pangkat atau jabatan salah satu kriterianya harus berprestasi. Namun jika melakukan pelanggaran semua itu tak akan tercapai,” ungkapnya.

Dirlantas berharap, pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi personil yang. Tidak hanya itu anggota juga diharapkan dapat membuat inovasi prestasi juga kepada masyarakat, khususnya dibidang pelayanan umum.

” Kami akan memberikan penghargaan kepada personel yang dianggap memiliki desikasi dan loyalitas yang tinggi setiap minggu,” tutupnya.
(Yori/Lis)

(Visited 195 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kasatlantas Psr minggu

Polres Jakarta Selatan Gelar Operasi Zebra di Pasar Minggu

Oleh: Rukmana/Budi S JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Operasi Zebra yang di gelar jajaran Polres Jakarta Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *