Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / RAGAM / Blocklancer Menjadi Proyek Terpopuler Cryptocentral Bulan Ini
0d8ePd2

Blocklancer Menjadi Proyek Terpopuler Cryptocentral Bulan Ini

Oleh : R. Septriyawan

 

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Blocklancer kembali menjadi perhatian di dunia Cryptocentral. Bulan ini Blocklancer menjadi proyek terpopuler cryptocentral paling dikenal versi Cryptocentral.info.

Hal ini terlihat dari postingan website tersebut pada Kamis (27/7/2017). Hal ini semakin membuktikan Blocklancer adalah sebuah proyek yang menjanjikan di dunia freelancing.

Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang  platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah  cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.

BLOCKLANCER hampir tidak memiliki pengikut palsu di twitter. Kunjungi https://fakers.statuspeople.com/ dan bandingkan kami dengan ICOs #HarbourDAO lainnya. BLOCKLANCER tidak membutuhkan pengikut palsu apapun di twitter! Kami berdiri untuk transparansi dan kejujuran 100%. Bagi kami masyarakat adalah aset paling berharga.

Untuk Informasi lanjut, Klik Disini

(Visited 11 times, 1 visits today)

Simak Juga

untuk efisiensi- jatim

Untuk Efisiensi dan Ramah Lingkungan, Pemkot Pasang Alat Konverter di Mobil Operasional

Oleh Irman T SURABAYA,AMUNISINEWS-Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mulai memasang alat konverter kit bahan bakar gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *