Sabtu , 16 Desember 2017
Home / RAGAM / Blocklancer Siap Menjadi Platform Freelancing Terintegrasi di Jaringan Blockchain
Blocklancer akan menjadi terobosan di bidang Blockchain. (Gambar : Istimewa)
Blocklancer akan menjadi terobosan di bidang Blockchain. (Gambar : Istimewa)

Blocklancer Siap Menjadi Platform Freelancing Terintegrasi di Jaringan Blockchain

Oleh : R. Septriyawan

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Blocklancer adalah sebuah terobosan terbaik dari platform yang sudah ada. Tentunya ini adalah sebuah berita untuk freelancer. Mereka bisa dapatkan pekerjaan dalam jaringan  blockchain. Yang mana blocklancer menawarkan  yang bagus untuk menemukan pekerjaan baru Anda. Dan temukan pekerja keras yang sempurna untuk pekerjaanmu.

Pekerjaan akan menjadi mudah, meski tanpa pengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat mencari pekerjaan di platform blocklancer  atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan langsung bisa dihubungi oleh pelanggan yang meminta keahlian Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.

“Saya kira ini sebuah terobosan di bidang blockchain. Blocklancer akan membuatnya lebih mudah,” ujar Ryan Thonen salah satu pengamat blockchain di Indonesia.

Dengan proyek ini, blocklancer ingin membuat terobosan serta mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia nyata. Di Blocklancer, Anda hanya perlu membayar jika Anda 100% puas dengan pekerjaan atau jika target tertentu tercapai. Dan jika terjadi perselisihan, pemegang token secara penuh akan memutuskan keputusan yang bijaksana. Tidak ada keputusan sepihak oleh otoritas tertentu yang merugikan kedua belah pihak.

Keunggulan platform blocklancer  ialah Mendapatkan pekerjaan sampingan, Temukan pekerjaan, blocklancer memecahkan masalah untuk freelancer, Pembayaran yang dijamin, Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis,  Biaya rendah, Tidak ada sensor, dan Pemegang Token mendapatkan Biaya.

Dan informasi lebih lanjut para pembaca silahkan mengunjungi website resmi Blocklancer di www.blocklancer.net , Disana bisa dilihat Whitepapper dan semua informasi lainnya.

 

(Visited 30 times, 1 visits today)

Simak Juga

kunjungan filadse;pia- jatim

Kunjungi Philadelphia, Risma Jajal Mobil Pembersih Jalan

Oleh Irman T SURABAYA, AMUNISINEWS.COM-Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang dijadwalkan menjadi pembicara, sekaligus berpeluang menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *