Sabtu , 19 Agustus 2017
Home / MEGAPOLITAN / Bobroknya Pelayanan Puskesmas Sriamur Berdampak Telantarnya Pasien

Bobroknya Pelayanan Puskesmas Sriamur Berdampak Telantarnya Pasien

puskesmas sriamur- ruk- megapolitan

BEKASI, AMUNISINEWS.COM- Kepala Puskesmas Sriamur, Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat harus dipanggil Kepala Dinas Kesehatan, pasalnya, masyarakat kecewa dengan bobroknya pelayanan di Puskesmas tersebut.

Bobroknya pelayanan di Puskesmas Sriamur terungkap saat seorang warga bernama Rasmi Gultom warga Perum Villa Gading Harapan V, Tambun Utara Bekasi menghubungi wartawan media ini dan menyampaikan kekecewaannya.

“Saya kesal dengan pelayanan Puskesmas Sriamur, sebagai pemilik kartu BPJS, saya ingin menggunakan fasilitas BPJS yaitu berobat penyakit dalam ke RS Budi Mulya, oleh karenanya saya butuh surat rujukan dari Puskesmas, tapi ketika saya minta surat rujukan ke Puskesmas Sriamur Selasa (06/06/17) pukul 13:00, Puskesmas tersebut tidak mau memberikan surat rujukan dengan¬† alasan yang sangat tidak logis,” ungkap Rasmi diujung telphone.

“Besok saja ambil surat rujuknya, kami sudah mau pulang,” ujar Rasmi menirukan ucapan pegawai Puskesmas Sriamur kepadanya.

Tentu saja ini sudah melanggar PP 51 tentang jam kerja PNS, Bupati, Gubernur harus memberikan sanksi tegas kepada kepala Puskesmas Sriamur karena telah membiarkan pegawai Puskesmas pulang kerja sebelum waktunya, saat dicek, Puskesmas tutup pukul 13:30

Akibat tidak mendapat surat rujukan dari puskesmas Jadwal Berobat Rasmi di RS. Budi Mulya tertunda, Tantu saja ini sangat berbahaya bagi pasien pengguna BPJS, bukankah program BPJS ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan? (ruk)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG20170815142422

Berikan Pelayanan Prima, Kini Samsat Buka Lebih Lama

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Demi mengantisipasi membludaknya Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor. Mulai tanggal 15 agustus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *