Sabtu , 16 Desember 2017
Home / NASIONAL / Bukber Silaturahmi Antara Polres Merauke dan insan pers

Bukber Silaturahmi Antara Polres Merauke dan insan pers

IMG-20170616-WA0003

MERAUKE, AMUNISINEWS.COM-
Jajaran Polres Merauke menggelar buka bersama dengan rekan insan pers wilayah kerja Kabupaten Merauke, Kamis (16 /6/2017) bertempat di Rumah makan Sederhana jalan Raya Mandala Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung menggelar acara buka bersama ini dalam menjaga sinergitas dan tali silaturahmi antara Polres Merauke dengan insan pers.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh para pejabat utama Polres Merauke, beberapa wartawan.
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada kepolisian dan para wartawan yang sudah menyempatkan diri bersilaturahmi dan buka puasa bersama.

Dalam paparannya, Kapolres Merauke yang baru saja bertugas di Kabupaten Merauke ini menyampaikan rasa bangganya dengan wartawan yang telah menjadi mitra kerja Polres Merauke terutama dalam menyampaikan pesan – pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

”Meski saya baru 3 minggu disini namun Saya menilai kerjasama Polres Merauke dengan teman- teman wartawan di Merauke sangat positif dan berjalan dengan baik. Tentunya berita – berita yang disajikan dapat menyampaikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya dalam hal menjaga Kamtibmas
kami selalu terbuka untuk menyampaikan informasi kepada wartawan,” katanya.

“Kita tetap berharap berita selalu berimbang dalam menyampaikan informasi terima kasih kepada insan pers yang telah hadir dalam acara buka bersama mudah mudahan dengan silaturahmi ini kita tingkatkan kerja sama yang baik ,” ujarnya.(Rahman)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *