Sabtu , 16 Desember 2017
Home / OLAHRAGA / Bupati Hamid Rizal Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Bupati Hamid Rizal Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Oleh Jamilus

buapti lepas gerak jalan- nasional

NATUNA, AMUNISINEWS.COM : Didampingi Ketua DPRD Yusripandi dan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, Minggu (15/10) sekitar pukul 06.30 WIB melepas ribuan masyarakat Natuna peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 Tahun 2017.

Rute yang dilalui yaitu, Start di lapangan bola kaki sekolah menengah pertama (SMP) Negeri satu Bunguran Timur, jalan Sihotang, jalan Pramuka, terus jalan sukarno Hatta dan kembali finis di tempat yang SMPN 1 Bunguran Timur.

Pada acara jalan sehat pagi itu, juga nampak diikuti dengan penuh semangat oleh Bupati Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Serta FKPD dan OPD lainya.

Guna memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 itu, panitia membagikan kopon sebagai hadiah door prize satu (1) sepeda motor sebagai hadiah utama, dan hadiah-hadiah lainya.

Demi berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 itu, dari pantauan media ini di lokasi acara lapangan bola kaki sekolah menengah pertama SMPN Bunguran Timur Ranai, warga masyarakat Natuna rela datang dari pukul 5.30 WIB. Lebih cepat 30 menit dari undangan pada pukul 06.00 WIB.Namun masyarakat menyayangkan pemda hanya menyediakan satu hadiah motor saja.

 

Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 6 times, 1 visits today)

Simak Juga

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track di Sirkuit Tanjung Batu

KETAPANG, AMUNISINEWS.COM-Setelah membuka acara kegiatan Ikatan Bidan Indonesia Cabbang Ketapang di Hotel Aston Ketapang (8/9/), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *