Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / Bupati Mardani H. Maming, Lantik 50 Kepala Desa Periode 2017-2023

Bupati Mardani H. Maming, Lantik 50 Kepala Desa Periode 2017-2023

H Ryanto Bayan

bupatilantk- nasonal

TANAH BUMBU, AMUNISINEWS.COM- Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa periode 2017-2023. Sebanyak 50 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2017 itu, dilantik di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu,  Senin tanggal 23 Oktober 2017.
Dari 50 kepala desa yang dilantik 35 merupakan petahana atau incumbent, sementara 15 kepala desa baru yang merupakan hasil pemilihan kepala desa serentak.

Upacara pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya,  Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming mengucapkan selamat kepada kepala desa yang dilantik dan kepada kepala desa yang sudah purna tugas pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala jasa, pengabdian dan dedikasi selama ini.
Bupati juga mengingatkan seluruh kepala desa untuk selalu hati-hati dalam melaksanakan penggunaan dana desa agar tidak tersangkut hukum.

Pelantikan kepala desa ini merupakan kali ke 2 dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang telah dimulai sejak tahun 2016.

Editor Hendra Usmaya

(Visited 22 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *