Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / Bupati Pangkep Hadiri Pemakaman Camat Balocci.

Bupati Pangkep Hadiri Pemakaman Camat Balocci.

Oleh Muin

pemakaman bupati

PANGKEP AMUNISINEWS.COM- Masyarakat Kabupaten Pangkep dikejutkan oleh kabar meninggalnya camat Balocci Burhan S.Sos, yang baru setahun diberi amanah oleh Bupati Pangkep H.Syamsuddin Hamid,SE  mengendalikan roda pemerintahan di kecamatan itu.

Aalmarum meninggal pada hari Ahad  05-11-2017 dan jenazah almarhum  dimakamkan pada Senin 06-11-2017 di pekuburan keluarga Ujung Loe Kecamatan Minasatene,Kab.Pangkep setelah diadakan upacara penghormatan yg dikomandoi kepala kecamatan Minasa Tene H.Satria,SH.dan Bupati Pangkep bertindak sebagai Inspektur Upacara serta dihadiri Jajaran TNI,  kepolisian serta simpatisan Almarhum.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep Merasa kehilangan karena mendiang adalah sosok pemimpin yg loyal dan selalu menampakkan kesederhanaan serta berjuang tanpa pamrih.

“Semoga Pengabdiannya almarhum  selama ini menjadi Amal Ibadah dan Keluarga yg ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ucap bupati.

Menurut bupati, selama menjadi kepala Kecamatan Balocci berbagai prestasi telah dicorehkan di antaranya dalam perintisan akses jalan ke Kampung Bonti di kelurahan Balocci Baru yang  sangat terpencil yang sebelumnya hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki tapi berkat usaha dan kerja sama pihak Pemerintah deagan TNI Kampung Bonti sekarang bisa dijangkau kendaraan roda dua.

“Insya Allah ke depan roda empat dapat masuk. Semoga apa yang dirintis oleh Almarhum Burhan,S.Sos dalam pembangunan Musollah yg letaknya berada di area Kantor Kecamatan Balocci yang masih dalam tahap awal bisa terealisasi dan usaha dan niat tulusnya menjadi amal jariah  dan arwahnya diterima di sisi Allah SWT,” harap bupati.

Editor Hendra Usmaya

 

 

(Visited 18 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *