Sabtu , 16 Desember 2017
Home / MEGAPOLITAN / Danlanal Denpasar Mengadap Gubernur Bali

Danlanal Denpasar Mengadap Gubernur Bali

Oleh: Hery Subiyanto

Jelang Peresmian KRI GUSTI NGURAH RAI-332

161117 Dps Menghadap Gubernur-1

BALI, AMUNISINEWS.COM – Jelang pengukuhan KRI Gusti Ngurah Rai (GNR) – 332 di Pelabuhan Benoa Bali, 29 November mendatang,  Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P)  GB.  Oka menghadap Gubernur Provinsi Bali Made Mangku Pastika di Kantor Gubernur Bali, Jl Raya Basuki Rahmat No. 1 Kota Denpasar, Kamis (16/11).

Dalam kunjungannya tersebut,  Danlanal Denpasar didampingi Paspotmar, Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana S serta Danunit Intelijen Lanal Denpasar, Kapten Laut (P) Aria Bravita.Pengukuhan KRI baru GNR-332 yang direncanakan pada 29 s. d.  30 Desember 2017 tersebut, Gubernur Bali sangat antusias dan menyambut baik kunjungan Danlanal Denpasar.

Mantan Kapolda Papua ini,  sangat berharap pada masa yang akan datang muncul generasi penerus bangsa dari Provinsi Bali yang dapat menduduki jabatan penting di jajaran TNI/TNI AL atau ditingkat pemerintah pusat maupun dalam kancah politik nasional.

Menurutnya, konsep kehidupan tidak ada yang kebetulan, semua sudah ada jalurnya dan sudah dikasih jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Memiliki kemampuan khusus dan keberanian tampil didepan umum serta kemampuan menjalin komunikasi dengan orang lain merupakan kunci sukses dalam meraih keberhasilan.

Dalam menerima kunjungan Danlanal Denpasar itu, Gubernur juga di dampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Made Mahendra Putra serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali I Gede Putu Jaya Suartama

Diakhir kunjungan, Gubernur Bali menyampaikan bersedia untuk hadir dalam acara pengukuhan KRI GNR-332 di Pelabuhan Benoa Bali.

 

 

editor: maliki hd

 

(Visited 6 times, 1 visits today)

Simak Juga

Gambar istimewa

Bak,! Anak Ayam Kehilangan Induk, Anggota PWI Pesibar dambakan Sosok Ketua PWI.

Oleh: Edison surya KRUI, AMUNISINEWS.COM – Sejumlah wartawan di Pesisirbarat belakangan ini saling lempartanya terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *