Jumat , 24 November 2017
Home / MEGAPOLITAN / Danlanal Tegal Acara Olahraga Bersama Unsur TNI-POLRI di Kota Tegal

Danlanal Tegal Acara Olahraga Bersama Unsur TNI-POLRI di Kota Tegal

Oleh: Hery Subiyanto

041117 Tgl Olahraga Bersama-5

TEGAL, AMUNISINEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB Manurung didampingi oleh Ketua cabang 7 Korcab V DJAT dan segenap perwira dan prajurit serta ASN Lanal Tegal, mengikuti acara olahraga bersama unsur TNI-Polri di wilayah hukum Polresta Tegal yang digelar oleh Polresta Tegal, bertempat di alun-alun Kota Tegal . Jum’at (3/11).

041117 Tgl Olahraga Bersama-8

Acara tersebut diikuti sekitar 500 orang, menganbil tema “Kita Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas antar Satuan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Sebagai Pembina Apel adalah Komandan Brigif 4/Dewa Ratna Kolonel Inf Hartono, Komandan Apel Iptu Joko Margono dari Polres Tegal Kota.

Hadir pada kegiatan antara lain, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mewakili Dandim 0712/Tegal, Dansatradar 214/Tegal Mayor Lek Nanang Mahfudi, Wadanyon 407/PK  Mayor Inf Ari Timur mewakili Danyonif 407/PK, Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Rhonny Thabba, SE, Plt. Sekda Kota Tegal Yuswon Waluyo, Dansub Denpom IV/1-3/Tegal Kapten Cpm Haryanto, Pasprogar Lanal Tegal Kapten Laut (S) Yoshep Maryanto, Pasintel Lanal Tegal Lettu Laut (T) JudiwaniKetua dan pengurus Persit KCK Brigif 4/DR,Ketua dan pengurus KCK 407/PK, Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cab VII Tegal, Ketua dan pengurus IKKT Satradar 214/Tegal, Ketua dan pengurus Bhayangkari.

Sedangkan peserta olahraga bersama TNI-Polri terdiri dari 2 (dua) SST Brigif 4/Dewa Ratna, 2 (dua) SST Yonif 407/PK, 1 (satu) SST Kodim 0712/Tegal, 1 (satu) SST Lanal Tegal, 1 (satu) SST Satradar 214/Tegal, 1 (satu) SSR Subdenpom IV/1-3/Tegal, 3 (dua) SST Polres Tegal Kota, 1 (satu) SST Persit KCK Brigif 4/Dewa Ratna, 1 (satu) SST Persit KCK Yonif 407/PK, 1 (satu) SSR Persit KCK Kodim 0712/Tegal, 1 (satu) SSR Jalasenastri Lanal Tegal, 1 (satu) SSR IKKT Satradar 214/Tegal, 1 (satu) SST Bhayangkari Polres Tegal Kota.

Acara dimulai dengan Apel pagi bersama dilanjutkan arahan-arahan dari masing-masing Komandan satuan, Komandan Lanal Tegal pada arahan mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Dan Brigif tadi, jika kita masih berputar pada isu-isu yang tidak benar, kita tidak akan bisa berkembang dan maju. Bukan waktunya lagi membicarakan orang lain, berbicara tentang ras, sekecil apapun yang kita lakukan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan itu juga sudah mendukung program pemerintah.

Selesai melaksanakan apel, selanjutnya seluruh peserta melaksanakan senam aerobik dilanjutkan lomba- lomba yang bersifat saling mempererat persaudaraan bersama. Diantaranya tarik tambang, bakyak dan gendong bersama, acara di akhiri dengan hiburan organ tunggal.

 

 

editor: maliki hd

(Visited 3 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *