Jumat , 19 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Demi Kemajuan Kota dan Kabupaten Serang Dandim 0602/Serang Siap Berperan Aktif

Demi Kemajuan Kota dan Kabupaten Serang Dandim 0602/Serang Siap Berperan Aktif

Dandim 0602/Serang Letkol Inf. Suwondo
Dandim 0602/Serang Letkol Inf. Suwondo

SERANG, AMUNISI—Saat ditemui Amunisi pada Senin (14/9) di Makodim 0602/Serang. Komandan Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel Inf. Suwondo, S.IP memaparkan tugas-tugas dikesatuan Kodim 0602/Serang yang membawahi dua wilayah pemerintahan Kabupaten Serang dan Kota Serang.
Menilik aturan yang berlaku serta mengikuti Peraturan Pemerintah No.68 tahun 2002 tentang ketahanan pangan sebagai peraturan pelaksanaan undang-undang no.7 tahun 1996.
Kodim 0602/Serang siap menjalankan amanat tersebut dengan turut peran aktif langsung turun dan bekerja sama dengan masyarakat setempat. Tentunya juga dibantu dengan pihak-pihak terkait, khususnya pemerintah daerah setempat.
“Dari semua elemen yang berada di Kota dan Kabupaten Serang. Kita harus bersinergi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini, Dengan begitu kemajuan daerah disini akan tercapai,” ungkap Letkol Inf Suwondo.S.IP selaku Dandim 0602/Serang.
Mayor Inf Yudhi Hendro selaku Kasdim 0602/Serang sewaktu menerima tim Amunisi di ruang kerjanya menuturkan, peran aktif media juga sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kota dan Kabupaten Serang. Karena dengan pemberitaan yang seimbang dan independen merupakan modal penting kemajuan sebuah daerah.
Masih menurutnya, Mayor Inf Yudhi Hendro juga sempat membuat ungkapan menarik tentang Surat Kabar Amunisi. “Saya melihat Amunisi merupakan Koran yang memuat berita seimbang, isi beritanya pun Independen dan berbobot.” kilahnya. (yadi/din/dede)

(Visited 159 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *