Senin , 20 November 2017
Home / ADVETORIAL / Drs. H.A. Hamid Rizal M.Si, Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Auditor di Pemkab Natuna

Drs. H.A. Hamid Rizal M.Si, Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Auditor di Pemkab Natuna

ADVERTORIAL

Drs. H. Hamid Rizal disaksikan Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos, dan Asisten Azwar Aspawi, sedang menanda tangani berita acara pelantikan.
Drs. H. Hamid Rizal disaksikan Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos, dan Asisten Azwar Aspawi, saat tandatangani berita acara pelantikan.

NATUNA, AMUNISINEWS.COM —Bupati Natuna Drs. H.Abdul Hamid Rizal M.Si melantik PNS dalam Jabatan Pengawas dan Fung-sional Auditor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, dihadiri Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua Anggota DPRD, Sekretaris Daerah dan Seluruh pimpinan OPD, bertempat di Gedung Sri Serindit, Ranai, Jum’at pekan lalu.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M.Si, saat mengambil sumpah jabatan para pejabat
Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M.Si, saat mengambil sumpah jabatan para pejabat

Dalam sambutannya ia menyampaikan harapan agar Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat meneguhkan niat dan tekad, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai bagian dari masyarakat, menjadi cerminan dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dan senantiasa berupaya untuk mengembangkan disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta perilaku kerjasama yang saling menghargai.

Para pejabat yang menghadiri acara pelantikan saat berlangsung
Para pejabat yang menghadiri acara pelantikan saat berlangsung

Menurutnya, segenap aparatur pemerintahan harus menyadari peran besar Pemerintah derah dalam hal keberhasilan pembangunan tanpa menge-sampingkan peran dari komponen lainnya.
Oleh karenanya Bupati Natuna sebagai Pejabat Pembina kepegawaian dengan kewenangan yang dimiliki, perlu melakukan reposisi melalui tahap pengamatan dan evaluasi dengan tujuan untuk menda-patkan hasil kerja yang lebih optimal dalam penyelenggaraan pemerintah daerah.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 22 orang, terdiri dari 11 orang Jabatan Pengawas, 7 orang Jabatan Auditor Muda, dan 4 orang Jabatan Auditor Pratama. * jamilus/adv

 

 

 

 

 

(Visited 21 times, 1 visits today)

Simak Juga

PESISIR 1

DPRD Pesisir Barat Gelar Paripurna LKPJ 2016

ADVERTORIAL PESISIR BARAT, AMUNISINEWS.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pesisir Barat menggelar Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *