Senin , 26 Juni 2017
Home / SOSOK & TOKOH / Edy Rusdi Kamtono ‘Penerima’ Tongkat Estafet Pembangunan Pontianak

Edy Rusdi Kamtono ‘Penerima’ Tongkat Estafet Pembangunan Pontianak

wakil-wali-kota-pontianak-edi-rusdi-kamtono_20160309_160637
Edy Rusdi Kamtono (foto: tribun)

AMUNISINEWS.COM, Pontianak: Selama dua periode tidak pernah meleset dari apa yang dia janjikan untuk warga kota Pontianak yaitu akan membangun kota Pontianak menjadi indah dan asri menghilangkan kekumuhan.

Dia telah membuktikan janjinya untuk membangun perumahan yang layak untuk masyarakat miskin,membangun sarana perhubungan seperti jalan dan jembatan,yang tidak pernah ia janjikan membangun rumah sakit yang megah di Jalan Yos Sudarso Pontianak juga dibangunnya.Jadi lengkaplah segala janjinya di waktu ia berkampanye beberapa tahun yang lalu.

Kini tak terasa sudah dua periode dia memimpin kota Pontianak yang dulunya kumuh dan gersang kini menjadi kota yang indah,seju dan lestari.Rumah-rumah sekolah yang berkualitas, tak heran kepergian walikota H.Sutarmidji M.Hum melepaskan tugasnya karena sudah habis masa jabatannya sangat disayangkan oleh masyarakat,namun apa hendak dikata peraturan tetap peraturan dia hanya boleh memimpin dua periode saja.

Masyarakat Pontianak merasa kesungguhan Sutarmidji membangun kota Pontianak bukanlah janji pepesan kosong,Dia buktikan dengan kenyataan.

Sewajarnyalah masyarakat kota Pontianak menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sangat besar atas jasa Sutarmidji yang sebentar lagi meninggalkan kita. Namun karya nyatanya tetap terpatri dihati sanuari kita dia pantas disebut Bapak Pembangunan.

Tapi masyarakat kota Pontianak masih punya harapan karena figur yang mencalonkan diri sebagai penggantinya yaitu Wakil Walikota Edy Rusdi Kamtono mempunyai karakter hampir sama dengan H.Sutarmidji.Dia mantan Kepala Dinas Pekerjaan umum Kota Pontianak sekarang menduduki jabatan sebagai Wakil Wali Kota Pontianak mencalonkan diri menjadi calon Wali Kota pontianak.

Di pilkada tahun 2017 mendatang,Figur seperti Edy Rusdi Kamtono memang layak mendapat dukungan dari masyarakat Kota Pontianak,karena kinerja nya sangat bagus.

Sewaktu dia menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota pontianak sudah menunjukkan aktivitasnya membangun jalan-jalan setapak menjadi jalan yang dapat dilewati kendaraan berbadan lebar.selain itu dia sangat dekat dengan masyarakat pinggiran.

Kalau kita memilih Walikota Pontianak sangatlah tepat menjatuhkan pilihan kita kepada H.Ir Edy Rusdi Kamtono karena kepiawaiannya membangun sarana perhubungan.Semoga masyarakat Kota Pontianak tidak gusar ditinggalkan oleh Sutarmidji.Kita berdoa dia seperti janji Sutarmidji membangun disegala bidang untuk kota Pontianak yang sekarang sudah kita nikmati.Hasil kerjanya bukan sekedar janji tapi bukti yang nyata.

 

  1. Hamid Katoi

 

(Visited 102 times, 1 visits today)

Simak Juga

bnp2tki

KPK Ngeri Periksa Nusron Wahid,?

GEGER UPETI BOSS LIPPO EDDY SINDORO AMUNISINEWS.COM, JAKARTA — Sejak diungkap dalam persidangan oleh Darmaji, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *