Jumat , 19 Januari 2018
Home / NASIONAL / Gardu BTP : Penting Mengingat Sejarah Perjuangan Bangsa

Gardu BTP : Penting Mengingat Sejarah Perjuangan Bangsa

Oleh Budi Setiawan

foto berita budi

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Ormas Gerakan Dukung, Bersih,Tegas, Pintar (Gardu BTP), Minggu,= (5/11/17) mengadakan doa besama sekaligus tabur bunga di Makam Pahlawan Kali Bata, Jakarta Selatan, dihadiri kurang kebih 50 orang dari unsur Gardu BTP.

Hal itu dilakukan dalam rangka membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat umumnya dan organisasi masyarakat khususnya maka organisasi Gardu BTP mengunjungi Taman Makam Pahlawan.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan Menabur bunga dan berdoa semoga para Pahlawan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan tempat yang selayak-layaknya,” kata Ketum Gardu BTP Drs.Amin Minhan,SH.

“Acara seperti ini perlu dilakukan setiap tahun agar masyarakat tahu menghargai para pahlawan bangsa yang telah berjasa besar mengorbankan jiwa raga dan nyawa untuk bangsa kita ini,” tegas Minhan di makam Kali Bata usai mengikuti rangkaian acara ini.

foto berita budi-2

Pentingnya mengingat momentum sejarah bangsa yang setiap tahun selalu diadakan Upacara 10 November yang kita kenal sebagai ‘Hari Pahlawan’.

Drs. Amin Minhan, SH. menegaskan ke depan generasi penerus Bangsa harus terus berjuang dan pantang menyerah untuk memperjuangkan bangsa kita dan terus menjaga kedaulatan Bangsa dan NKRI harga mati.

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para Pahlawan bangsanya,” sebutnya.

Ormas Gardu BTP pada tanggal Rabu 8/11/17 akan menghadiri resepsi putrinya bapak Presiden Jokowi di Solo Jawa Tengah.

 

 

(Visited 21 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *