Sabtu , 16 Desember 2017
Home / NASIONAL / Hj Wenny Haryanto Serap Aspirasi di Dapil Depok

Hj Wenny Haryanto Serap Aspirasi di Dapil Depok

Oleh Budi Setiawan

weny

DEPOK, AMUNISINEWS-Dra Hj. Wenny Haryanto, SH, anggota Komisi VIII  DPR, yang juga politikus Golkar daerah pemilihan,Jawa Barat Vl, meliputi kota Bekasi dan Depok,  pada Rabu  (14/12/2017) menyerap aspirasi masyarakat, di Villa Ndalem Titutan miliknya di kelurahan Pondok Jaya, kecamatan Cipayung, kota Depok.

Acara itu dihadiri sekertaris DPD Golkar Depok, kepala lurah Pondok Jaya, beserta RT/RW dan sekitar 300 warga masyarakat.

Kegiatan ini merupakan Tupoksi anggota dewan menyerap aspirasi konsituwen di dapilnya dalam kegiatan masa reses anggota dewan turun langsung menyentuh kepada masyarakat khususnya pemilih di daerah pemilihan ingin mengetahui apa saja aspirasi yang akan disampaikan.

Lurah Pondok Jaya, Suryana Yusuf  yang memberikan sambutan pertama, sangat mengapresiasi acara penyerapan aspirasi dari masyarakat  yang dilakukan Hj. Wenny Haryanto. Dan dia berharap acara penyerapan aspirasi masyarakat ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap kehidupan warga desa Pondok Jaya.

Sementara sekertaris DPD Partai Golkar Depok,  Didin, berharap agar warga yang hadir mau mengutarakan aspirasi sebanyak banyaknya, mumpung  bu Hj. Wenny Haryanto yang merupakan wakilnya sedang berada di tengah-tengah mereka.

Dalam sambutanya Hj. Wenny Haryanto menjelaskan dalam masa reses kali ini dia ditugaskan untuk mensosislisasika undang-undang perlindungan anak.

Dia  mengajak kapada para hadirin untuk terus mengawasi anak mereka dengan baik. Setiap keluarga harus terus mengawasi anak-anak mereka, karena perlindungan anak yang paling baik adalah dari orang yang paling dekat, keluarga sendiri.

Dia sedikit menyinggung soal hukuman para pelaku kekerasan terhadap anak. Dalam undang-undang perlindungan anak mesti harus tegas. Untuk itu menurut dia, hukuman yang pantas bagi pelaku pemerkosa dan kekerasan terhadap anak dan perempuan harus di hukuman mati atau hukuman seumur hidup.

Selanjutnya Hj. Wenny Haryanto berjanji akan memberikan bantuan kepada warga desa Pondok Jaya. Bantuan itu ada dua pilihan, mobil Ambulan atau tanah pemakaman. Dan warga disuruh pilih salah satu. Memilih bantuan Ambulan atau tanah pemakaman.

Hj. Wenny Haryanto wanita yang murah senyum ini memberikan kesempatan kepada para warga untuk memilih bantuan. Pilih Ambulan atau pilih tanah pemakaman. Ternyata mereka ada yang memilih bantuan ambulan dan yang lain memilih bantuan tanah pemakaman. Karena saat itu belum bisa diputuskan yang mana yang pilih, maka Hj. Wenny Haryanto beberapa hari kedepan akan membentuk tim kecil untuk membahas masalah tersebut. Dan warga yang lain diminta sabar menunggu keputusan dari tim kecil.

 

Editor Hendra Usmaya

(Visited 11 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *