Jumat , 19 Januari 2018
Home / POLICE NEWS / Hut Polantas ke-62 Tahun, Kombes Pol Halim Pagarra : Jadilah Polantas Promoter
IMG-20170922-WA0010

Hut Polantas ke-62 Tahun, Kombes Pol Halim Pagarra : Jadilah Polantas Promoter

IMG-20170922-WA0010

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM –
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 62 Tahun yang jatuh pada hari ini, Jum’at 22 September 2017. Direktur Lalu lintas Kombes Pol Drs Halim Pagarra bersama jajaran dan Bhayangkari Polda Metro Jaya menggelar olah raga bersama di halaman Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat.

Olah raga bersama ini bertemakan, Indonesia Aman dan Selamat Tertib Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Halim Pagarra mengatakan bahwa olah raga bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 Tahun. Semua jajarannya maupun PNS juga diwajibkan hadir dalam momen ini, agar menumbuhkan kecintaan terhadap olah raga serta mempererat hubungan emosional demi tercapainya cita-cita Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Olah raga bersama ini, seluruh personel dan PNS diikutsertakan dalam kegiatan ini, dari acara inilah kita dapat menyatukan visi dan misi demi meraih kegemilangan,” ujar Kombes Pol Drs Halim Pagarra kepada wartawan, di gedung Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta, Jum’at (22/9/2017).

Dalam sambutannya, Halim selalu mengarahkan jajarannya untuk menjadi Polantas yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) seperti yang amanahjan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Selalu saya himbau kepada semua anggota untuk tetap menjadi Polantas yang Promoter, dipercaya oleh masyarakat dan melayani dengan tulus ikhlas alias tanpa pamrih,” himbaunya.

Seluruh rangkaian acara olah raga bersama tersebut berjalan dengan lancar, dan seluruh anggota yang ikut serta tampak larut dalam kegembiraan dan bersemangat. Bahkan tampak ada beberapa anggota yang memanfaatkan momen tersebut untuk melepaskan rindu dengan rekan sejawat yang pernah menempuh pendidikan satu angkatan atau satu Satker untuk berselfie ria.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kasatlantas Psr minggu

Polres Jakarta Selatan Gelar Operasi Zebra di Pasar Minggu

Oleh: Rukmana/Budi S JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Operasi Zebra yang di gelar jajaran Polres Jakarta Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *