Jumat , 24 November 2017
Home / OLAHRAGA / IWO Kota Bekasi Dukung Potensi dan Prestasi Atlet Perbakin

IWO Kota Bekasi Dukung Potensi dan Prestasi Atlet Perbakin

iwo perbakin- megapolitan

BEKASI,AMUNISINEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mendukung upaya pengembangan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) dan prestasi para atlet menembak di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2017).

Hal itu, disampaikan Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan dalam undangan acara Rapat Koorsinasi Cabang (Rakercab) Perbasi Kota Bekasi di Gedung Multiguna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Iwan mengatakan, pihaknya ingin ikut berpartisipasi dala pembangunan segala sektor bidang di Kota Bekasi.

“Kita ingin ikut berpartisipasi untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi, termasuk untuk Perbakin dalam bidang olahraga menembak,” terangnya.

Dukungan yang diberikan sambung Iwan, tentu yang berkaitan dengan kekuatan media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Oleh karena itu lanjutnya, perekrutan bibit atlet tembak baru di Kota Bekasi nantinya diharapkan bisa tersampaikan kepada peminat olahraga menembak di Kota Bekasi.

“Kita ingin berupaya menggugah para peminat olahraga tembak agar bergabung dengan Perbakin,” katanya.

Menurut Iwan, masih ada beberapa peminat olahraga menembak yang masih belum tahu harus kemana agar bisa menyalurkan hobi menembaknya.

Padahal kata Iwan, dengan bergabung bersama Perbakin, maka selain bisa menyalurkan hobi juga bisa mengukir prestasi dalam cabang olahraga khususnya menembak.

Sementara itu, Adhi Firdaus, selaku Ketua Perbakin Kota Bekasi mengungkapkan, pihaknya segera akan menjalankan program perekrutan atlet muda menembak dari kalangan pelajar.

Hal ini jelas Adhi, melanjutkan program yang dijalankan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu sebagai Ketua Perbakin Kota Bekasi sebelumnya.

“Kita akan coba sosialisasi ke sekolah – sekolah untuk merekrut atlet dari kalangan pelajar,” ucapnya.

Ditegaskannya, apabila ditemui adanya atlet yang memiliki bakat unggul, maka sebisa mungkin Perbakin Kota Bekasi akan memberikan support serta membantu mereka untuk berkembang.

“Jumlah atlet menembak Perbakin Kota Bekasi saat ini mencapai 20 orang. Jumlah pelatih 6 orang dan 5 klub menembak berada di bawah naungan Perbakin Kota Bekasi,” pungkasnya. (Cas)

 

(Visited 13 times, 1 visits today)

Simak Juga

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track

Bupati Ketapang Kibarkan Bendera Start Grass Track di Sirkuit Tanjung Batu

KETAPANG, AMUNISINEWS.COM-Setelah membuka acara kegiatan Ikatan Bidan Indonesia Cabbang Ketapang di Hotel Aston Ketapang (8/9/), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *