Sabtu , 16 Desember 2017
Home / MEGAPOLITAN / Kabag OPS Polres Babar, Sidak di SPBU Kec. Muntok

Kabag OPS Polres Babar, Sidak di SPBU Kec. Muntok

Oleh Herman Saleh

IMG-20171107-WA0046 3 SPBU

IMG-20171107-WA0041 4 SPBU

Kabag Ops Minta Pihak SPBU Untuk Tidak Melayani Pengisian Lebih Dari Satu Kali

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM–Secara tiba tiba Kabag Ops Polres Bangka Barat  Kompol Sahbaini SH MH, melakukan inspeksi mendadak di SPBU di Kecamatan Muntok, Senin (6/11/2017).

Bersama Kasat Sabhara Iptu Edwar, Kompol Sahbaini mendatangi SPBU di Kampung Jawa Muntok. Di SPBU tersebut tidak terlihat antrian kendaraan dikarenakan bahan bakar solar dan bensin sedang dalam keadaan kosong.

Selanjutnya Kabag Ops mendatangi SPBU Pal 3 Kecamatan Muntok. Dilokasi itu terlihat antrian padat dikarenakan para pengantri dari SPBU Kp.Jawa berpindah ke SPBU pal 3 dikarenakan bahan bakar di SPBU Kp.Jawa sedang kosong.

Kemudian Kabag Ops bersama rombongan mendatangi SPBU Pal 6 Kecamatan Muntok. Situasi yang sama juga ditemui di SPBU pal 6 kecamatan Muntok. Antrian di SPBU pal 6 terlihat padat dimulai dari pengantri Roda Dua dan Roda Empat.

Kepada pengusaha SPBU, Kabag Ops Polres Bangka Barat  Kompol Sahbaini S.H , M.H seizin Kapolres Bangka Barat juga menegaskan untuk tidak memberikan kelonggaran sedikitpun terhadap para pengantri dengan kata lain tidak melayani pengisian lebih dari 1 kali maupun pengisian dengan menggunakan jerigen,

Kabag Ops “saya minta kepada pihak SPBU untuk tidak mengijinkan pengisian lebih dari 1x”, tegas Kabag Ops

Lanjutnya “kepada para pengantri untuk tetap mentaati peraturan yang sudah ditetapkan”, tegas Kabag Ops lagi.

 

 

 

editor: maliki hd

 

 

 

(Visited 8 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *