Sabtu , 16 Desember 2017
Home / POLICE NEWS / Kampanyekan Minat Baca, Ditlantas PMJ Launching Pojok Baca
IMG20170810100045

Kampanyekan Minat Baca, Ditlantas PMJ Launching Pojok Baca

IMG20170810100045

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM –
Ditlantas Polda Metro Jaya bersama, Perpustakaan Nasional, Pojok Baca milik Najwa Shihab hari ini, kamis (10/8/2017) membuka Pojok Baca di Satpas SIM jalan Daan Mogot.

Acara launching ini turut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, presenter beken Najwa Shihab, Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa, Kepala Perpustakaan Nasional Sri Sularsih, Perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Prof.Dr. Dadang Sunendar. M.Hum, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana, perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta, Dirlantas Polda Metro
Jaya Kombes Pol Halim Pagarra,Para Kapolres dan para tamu undangan dari instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan kepada jajarannya Kapolda, Kapolres untuk mendirikan Pojok Baca.

IMG20170810100148

“Ini singel Command, saya perintahkan untuk para Kapolda dan Kapolres untuk mendirikan pojok baca ini, tapi jangan asal-asalan ya, jangan hari ini launching trus 4 bulan kemudian hilang. Saya akan lakukan pengecekan,” terang Jenderal Polisi Tito Karnavian di Satpas SIM Daan Mogot, Kamis (10/8/2017).

Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menjelaskan bahwa maksud didirikannya Pojok Baca ini adalah untuk meningkatkan pelayanan publik dan menumbuhkan minat membaca masyarakat.

“Menumbuhkan minat baca merupakan program lama saya, alhamdulillah bisa terwujud,” ujar Kombes Pol Halim Pagarra kepada wartawan.

Pojok baca tersebut terletak di setelah pintu masuk, Satpas SIM Polda Metro Jaya, tepat di samping layanan informasi Satpas dan terbuka untuk umum.

“Ini merupakan kampanye kami untuk menumbuhkan semangat membaca masyarakat. Wawasan makin luas berkat kebiasaan membaca,” tegas Halim. (Yori/Lis)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kasatlantas Psr minggu

Polres Jakarta Selatan Gelar Operasi Zebra di Pasar Minggu

Oleh: Rukmana/Budi S JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Operasi Zebra yang di gelar jajaran Polres Jakarta Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *