Jumat , 24 November 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Kapolres Sukabumi Berjanji Akan Tuntaskan Kasus Tewasnya Saeful Rohman
sd-300x208

Kapolres Sukabumi Berjanji Akan Tuntaskan Kasus Tewasnya Saeful Rohman

sd-300x208
Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK. MSi. (Ist) 

SUKABUMI, AMUNISINEWS.COM – Kapolres Sukabumi, Jawa Barat, AKBP M Syahduddi SIK, MSi, mengunjungi keluarga almarhum Saeful Rohman, pada hari ini, Kamis (10/8/2017).

Adapun maksud dari Kedatangan AKBP M Syahduddi yang didampingi oleh Kapolsek Cibadak Kompol Drs Jeri Said adalah untuk menyampaikan rasa turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum (Saeful Rohman).  Selain itu, Kapolres juga memberikan motivasi kepada keluarga almarhum agar senantiasa bersabar dan berlapang dada menerima musibah ini.

“Senantiasa menahan emosi dan jangan sampai ada dendam karena bisa jika demikian dapat menimbulkan masalah yang baru,” ujar AKBP M Syahduddi kepada keluarga almarhum.

AKBP M Syahduddi meminta agar pihak keluarga mempercayakan semua proses hukum kepada pihak Kepolisian dan diharapkan untuk ikut membantu selama proses penyidikan berjalan.

“Tanpa diminta pun kami akan melakukan upaya dialogis dan mediasi antara kedua pihak keluarga. Jadi percayakan saja pada Kami,” tegasnya.

Sebagai rasa bentuk simpatik dan kepeduliannya, AKBP M Syahduddi turut memberikan santunan bagi keluarga almarhum Saeful Rohman.

Untuk diketahui bahwa Saeful Rohman yang merupakan siswa di SDN Longkewang meninggal karena diduga berkelahi dengan teman sebaya di Kecamatan Cicantayan, pada Selasa (08/08/2017) lalu.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Simak Juga

polsek jebus

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Pencurian, Pelaku Masih di Bawah Umur

Oleh Herman Saleh MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM-Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *