Senin , 23 Oktober 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Kematian Tonidi Masih Misteri

Kematian Tonidi Masih Misteri

SINGKAWANG, AMUNISINEWS.COM-Tonidi alias Atet (35), warga Sanggau Kulor, Singkawang Timur, Kalimantan Barat ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di Jalan Peniti Kecil, Mempawah, Kalimantan Barat. tepatnya di Kilometer 28 depan SDN 18 oleh warga sekitar pada Rabu (30/8).

Mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar, Bripda Denny yang saat itu bertugas di Pos Polantas, Peniti Kecil, menuju TKP pada pukul 18.00 WIB.

Petugas kepolisian beserta warga lalu membawa korban menuju Puskesmas Jungkat. Di tengah perjalanan menuju Puskesmas Tonidi menghembus napas terakhirnya.

Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Jungkat, seperti yang dikemukan Bripda Denny via telepon kepada wartawan Amunisi, Tonidi diduga meninggal akibat benturan di kepala bagian belakang.

Dari TKP ditemukan barang bawaan Tonidi berupa dompet, telepon genggam masih utuh.
Pada pukul 18.16 WIB, melalui telepon genggam milik Tonidi, Bripda Denny menghubungi pihak keluarga yaitu Natalia Chairin (29) istri Tonidi untuk mengabarkan berita duka tersebut.

Pihak keluarga meminta jenazah Tonidi dipulangkan kekediamannya.

Pada pukul 21.30 pihak keluarga yang ditemani kerabat dan rekan menerima jenazah Tonidi yang diantar menggunakan mobil ambulance Puskesmas Jungkat, Bripda Denny pun turut mengantar jenazah, ditemani seorang yang diduga penemu jenazah.

Diketahui Tonidi pada Selasa 29 Agustus pukul 23.00 pamit ingin ke Kota Pontianak.

Alasan Tonidi seperti yang dijelaskan pihak keluarga ialah untuk menemui bibi-nya di Pontianak.
Tonidi yang berangkat menggunakan sepeda motor menuju Pontianak, keesokan siangnya, pamit pulang dengan menitipkan sepeda motor ke bibinya di Pontianak.
Kejanggalan semakin terasa ketika, Tonidi mengirim pesan singkat ke istrinya yang berisikan, bahwa akan pulang ke Singkawang menggunakan mobil dan diantar oleh orang yang dikenal.

Bila benar sesuai pesan singkat tersebut, Tonidi diantar pulang dengan mobil, siapakah orang yang dimaksud?

Pihak keluarga meminta pihak Kepolisian Kalimantan Barat mengusut tuntas kasus kematian Tonidi alias Atet yang tidak wajar ini. (tim)

(Visited 12.099 times, 1 visits today)

Simak Juga

Foto istimewa

Baru Tiba Di Tunon Taka, Langsung Diamankan Polisi

Oleh: Ronimaddye NUNUKAN,AMUNISINEWS,COM – Muhamad Irfan alias Ipang (20) warga jalan Porsas Gang Asoka Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *