Sabtu , 19 Agustus 2017
Home / RAGAM / KICKICO adalah platform crowdfunding bertenaga blockchain 2.0
KICKICO Sebuah Tenaga Baru di Dunia Blokchain. (Gambar : Istimewa).
KICKICO Sebuah Tenaga Baru di Dunia Blokchain. (Gambar : Istimewa).

KICKICO adalah platform crowdfunding bertenaga blockchain 2.0

Oleh : R. Septriyawan

 

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Cryptocurrencies adalah bahan ajaib yang membuat penglihatan kita secara teknis menjadi mungkin; Mereka memberi kita kesempatan untuk membangun platform crowdfunding dengan ideal blockchain desentralisasi, transparansi, dan verifikasi.

KICKICO menggabungkan dua industri blockchain dan crowdfunding.  Alih-alih platform terpusat seperti Kickstarter atau Indiegogo, kami memberi orang hak untuk memilih dan melindungi kontrak cerdas mereka. KICKICO mendukung tiga jenis kampanye penggalangan dana: ICO, crowdinvesting, dan crowdfunding. Tidak ada platform lain yang dapat memiliki fleksibilitas dan kebebasan memilih yang sama.

Sebuah revolusi crowdfunding sedang terjadi. Crowdfunding mendapat beberapa sensasi sekitar tahun 2009 sebagai cara pendanaan proyek yang lebih demokratis, namun pada awalnya ada sedikit inovasi sejak saat itu. Kami futuris, dengan rencana untuk membentuk kembali crowdfunding menggunakan blockchain.

Berbeda dengan banyak ICO lainnya, kita memiliki produk akhir. Kami telah terlibat dalam crowdfunding sejak tahun 2012. Dengan bantuan kami, ratusan perusahaan berhasil mewujudkan gagasan mereka melalui penggalangan dana yang berhasil. Pada tahun 2014, tim kami memulai pembuatan platform crowdfunding independen kami sendiri.

Kami telah melakukan banyak penelitian tentang perilaku crowdinvestor, mengamati kerugian dari situs web crowdfunding yang ada, dan mengevaluasi alasan mengapa proyek yang didanai begitu sering gagal. Setelah 3 tahun disain dan perencanaan, kami siap menghadirkan KICKICO – platform unik untuk perusahaan ICO, crowdfunding dan crowdinvesting yang nyaman bagi para pendiri dan investor.

Platform kami sudah beroperasi penuh. Ini bukan hanya sebuah prototipe. Anda bisa mengirimkan proyek Anda di kickico.com dan mulai menerima pembayaran sekarang juga. Beberapa kampanye untuk mendanai permainan atau layanan ada di platform sekarang. Dan kami mengalami banyak permintaan bahkan pada tahap ini – ratusan pendiri telah menghubungi kami dengan ide untuk aplikasi, layanan, buku, permainan, film dan banyak lagi.

Siapa yang menentukan tujuan dalam hubungan dengan mitra kami:

1. Latih para penyandang dana untuk menciptakan proyek yang sukses berdasarkan mata uang kripto.

2. Pilih proyek yang paling menarik, yang bersama-sama dengan kita akan mengubah dunia crowdfunding menjadi lebih baik.

Pendekatan ekosistem, penting agar hubungan antara para pendiri, investor dan masyarakat menjadi transparan. Karena itu, KICKICO akan dibangun sebagai ekosistem. Jauh sebelum meluncurkan platform, kami menciptakan prinsip-prinsip untuk mengatur hubungan antara semua peserta KICKICO – mereka disebut KICKONOMI. Dan Mereka termasuk didalamnya.

1-gJrLdOIyM19dB5Z63RPK8Qgfff

Screenshot_13

 

KICKONOMY didasarkan pada KickCoins. Dalam kasus kampanye pra-ICO dan ICO, pendukung menerima token, atau kriptocurrency dengan imbalan uang mereka. Namun, tidak seperti platform lainnya, pendukung KICKICO selalu menerima satu mata uang lagi yang diciptakan oleh KICKICO – KickCoins. Ini memberi mereka keuntungan ganda.

Dengan bantuan komunitas yang tertarik dengan likuiditas KickCoins, kami akan secara aktif mendukung proyek internal yang paling efektif. Kami akan mengembangkan produk berbasis platform dan blockchain.

Kita tahu persis apa yang kita inginkan sejak tahun 2015. Kripto-mata uang membawa kita lebih dekat ke tujuan kita. Mereka memberi kami kesempatan untuk membangun platform yang benar-benar transparan dengan ideologi blockchain. Di depan kita adalah integrasi kriptocrowdfunding di masa sekarang. Kami sangat membayangkan tahap apa yang harus kami lalui untuk menjadi platform penghalang utama blockball di dunia.

Screenshot_14

Pemasaran Kami telah berhasil menarik pendirinya dengan gagasan paling berani dan topikal untuk proyek-proyek blockchain ke platform kami. Untuk melanjutkan dorongan ini, kita perlu berinvestasi dalam pengenalan platform di berbagai pasar internasional: Amerika Serikat, China, Korea Selatan, Jepang, Australia, Rusia dll. Kami merencanakan pemasaran untuk proyek pertama – dan mempertahankan liputan media CoinTelegraph, CoinDesk, Forbes, Mashable, Fortune dan media lainnya seperti media ini.

Edukasi, Misi kami adalah untuk membantu komunitas kita berkembang dalam pengetahuan. KICKICO memiliki tim pendidikan untuk mendidik para pendiri tentang bagaimana menciptakan proyek yang sukses, dan pendukung bagaimana mereka mendukungnya. Kami akan melangkah lebih jauh lagi – membangun akademi di situs kami dengan pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat.

Development, Kami menawarkan platform komunitas blockchain untuk crowdfunding masa depan. Tidak mungkin tanpa implementasi inovasi. Kami membutuhkan dana untuk pengembangan infrastruktur proyek: peluncuran bot chat crowdfunding, proyek pengelolaan sistem masyarakat, uji keamanan modul internal dan sebagainya.

Tim, Pengembangan platform tidak mungkin dilakukan tanpa orang-orang berbakat. Kami menarik investor berpengalaman, pemimpin komunitas blockchain, spesialis UX, pengembang mobile, perwakilan layanan dukungan dan sebagainya untuk bekerja di platform. Dengan bantuan mereka, kami akan membangun brand HR yang kuat di pasar blockchain. Kami tahu persis langkah-langkah apa yang harus kami lalui untuk menjadi platform go-to crowdfunding di dunia.

Tim yang berdedikasi. “Nama saya Anti Danilevsky dan saya adalah ideologis KICKICO. Saya mengkhususkan diri dalam keberhasilan pelaksanaan proyek crowdfunding selama 7 tahun. Sebagai pendiri komunitas crowdfunding terbesar di Eropa, saya sangat memahami pemikiran para pendiri, investor dan pendukung. Kami telah melihat situasi ketika proyek crowdfunding membuat janji indah, mengumpulkan dana dan kemudian menghilang berkali-kali. Ini sangat menyakitkan bagiku untuk melihat dunia crowdfunding yang terpusat, jadi ketika blockchain itu muncul, aku memutuskan untuk pindah,” ujar Anti.

“Saya telah mengumpulkan tim yang termotivasi untuk membuat dunia crowdfunding menjadi lebih baik, dan bersama-sama kami ingin membangun komunitas crowdfunding blockchain pertama, dan menawarkan platform yang layak. Ini tidak mungkin tanpa berinovasi, jadi kami memerlukan dana untuk mengembangkan basis kode: luncurkan chat-crowdfunding, proyek pengelolaan sistem masyarakat, audit keamanan modul internal, dan banyak lagi,” ujar Anti penuh semangat.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut, silahkan anda klik Disini.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Simak Juga

Buah Kurma di Salah Satu Pasar di Tanah Arab. (Gambar : Istimewa)

Wow, Ada 17 Manfaat Buah Kurma Untuk Kesehatan

Oleh : R. Septriyawan   AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Di bulan Ramadhan rasanya kurang pas kalau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *