Jumat , 19 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Komandan Lanal Malang Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2017

Komandan Lanal Malang Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2017

Oleh: Hery Subiyanto

121117 Mlg Upc Hari Pahlawan-3 121117 Mlg Upc Hari Pahlawan-4

MALANG, AMUNISINEWS.COM – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2017 dengan mengadakan Upacara di Mako Lanal Malang  dan  mengikuti upacara di berbagai tempat di Malang Raya, Jumat lalu.

Upacara di Mako Lanal Malang dilaksanakana di lapangan apel Lanal Malang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara,Tamtama dan ASN Lanal Malang.

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono SH. bertindak sebagai Inspektur Upaara (Irup) dengan Komandan Upacara Kapten Mar I Wayan Ardana  yang kesehari nya menjabat sebagai Kaurlid Sintel  Lanal Malang.

Dalam peringatan hari Pahlawan kali ini mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri“.

Komandan Lanal Malang membacakan amanat Mensos RI menyampaikan, ‘para pendiri bangsa ini telah memberikan pesan penting kepada kita semua bahwa setelah kemerdekaan diraih maka tahapan selanjutnya adalah kita harus bersatu dahulu, selanjutnya menuju tahapan berbangsa dan bernegara dalam mencapai masyarakat adil dan makmur’ .

Disamping selenggarakan di Mako Lanal Malang, personel Lanal Malang masing masing sebanyak 1 SST serta beberapa kepengurusan Jalasenastri cabang 9 Korcab V DJAT juga mengikuti kegiatan upacara hari Pahlawan di Balaikota Malang dan TMP Suropati Kota Malang dihadiri oleh Palaksa Lanal Malang Letkol laut (KH) Drs. Muriyanto.

Sedangkan di taman makam pahlawan Prayudha Nirwana  Kepanjen dan kantor Pemkab Malang dihadiri  oleh Pasprogar Lanal Malang Mayor Laut (P) Supandri. 1 SST lainnya di bawah Danton Peltu SAA Lestari mengikuti upacara Hari pahlawan di Stadion Brantas kota Batu.

 

editor: maliki hd

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *