Senin , 26 Juni 2017
Home / NASIONAL / Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia YNCI Chapter Manado Berbagi Takjil Gratis
Komunitas sepeda motor YNCI Manado Sulut  tergabung NMAX Club Indonesia
Komunitas sepeda motor YNCI Manado Sulut tergabung NMAX Club Indonesia

Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia YNCI Chapter Manado Berbagi Takjil Gratis

Anggota Ibu-ibu Chapter YNCI Manado
Anggota Ibu-ibu Chapter YNCI Manado

 

Ketua YNCI Manado (Merah), Kasat PJR Manado dan anggota YNCI
Ketua YNCI Manado (Merah), Kasat PJR Manado dan anggota YNCI
Anggota YNCI manado lagi bagi takjil
Anggota YNCI Manado lagi bagi takjil
anggota YNCI Manado usai membagikan takjil
Anggota YNCI Manado usai membagikan takjil

 

Manado, Amunisinews–Komunitas sepeda motor matic yang tergabung dalam Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Manado menggelar kegiatan amal dengan membagikan takjil gratis ke pengendara yang melintas di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado Minggu (18/6/2017).

Hadir pada acara Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Ari Subiyanto M.Si. melalui Kasat PJR AKBP Syamsuri Anang.

Sekitar jam 3 lebih, rombongan YNCI berkumpul di stadion Koni Sario Manado. Lebih dari 40 motor pengendara dan ibu-ibu  anggota chapter ditambah 2 patwal dari Polda Sulut, 22 anggota lantas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Takjil Akbar.

Saat ini Yamaha NMax Club Indonesia, sudah memiliki ratusan chapter, total 114 chapter yang sudah terdaftar dari sabang sampai merauke

Ketua YNCI Chapter Manado, Rollando Harly Thomas, menjelaskan kami juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia terlebih khusus di Manado, dan kami sangat bersyukur jika setidaknya dapat membantu sebagian kecil dari masyarakat Manado di bulan suci ini.

Selain itu Rollando mengatakan, memang kita ingin ikut berbagi, kami bermaksud untuk menunjukan anggapan bahwa Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Manado yang terksean arogan, egois dan tidak mematuhi peraturan, bahkan tidak memiliki hati nurani itu adalah sebuah kesalahan. YNCI Chapter Manado sendiri sangat menjunjung tinggi ketertiban dan kesopanan, serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sekitar.katanya

Rian, salah satu anggota chapter YNCI sekaligus sebagai anggota kepolisian yang bertugas di daerah Manado mengatakan, walau pembagian takjil ini berlangsung singkat, namun antusias pengendara motor begitu besar.

“Terlihat ramai sekali, lumayan lah buat buka puasa di rumah,” ujarnya.

Untuk kegiatan ini sebanyak 200 paket dus takjil gratis yang dibagikan. Kegiatan ini untuk mendukung acara berbagi takjil gratis sebanyak 16.000 takjil serentak 114 chapter YNCI Indonesia pada tanggal 18 Juni 2017 dalam Rangka Ramadhan dan pengajuan memecahkan rekor Muri YNCI Indonesia pembagian takjil terbanyak dan serentak di seluruh Indonesia. (Rahman /Zusana)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG-20170619-WA0096

Pembangunan Lapas Natuna Suatu Keharusan

  NATUNA, AMUNISINEWSMCOM- Meningkat jumah tahanan di Kabupaten Natuna membuat kebutuhan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *