Jumat , 22 September 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Mengaku Dipukul Mantan Anak Tiri, Siaujung Melapor ke Polisi

Mengaku Dipukul Mantan Anak Tiri, Siaujung Melapor ke Polisi

siaujung
Siaujung

SINGKAWANG, AMUNISINEWS.COM- Chong Dji Nco alias Siaujung (42) pada Kamis (3/8) melapor kejadian pemukulan terhadap dirinya ke Polres Singkawang. Dia mengaku dipukul oleh terlapor Ajun. Laporan diterima oleh Polres Singkawang dengan No LP LP/ 156/B/VIII/2017/Kalbar/Res Skw.

Kepada Amunisinews.com, Siaujung mengatakan, peritiwa terjadi pada Selasa (1/8), ketika dia menemui mantan suaminya Afat (64), di lokasi pemeliharaan bibit ikan di di Jalan Sagatani, Sijangkung, Singkawang Selatan.

Saat terjadi keributan antara Siaujung dan Afat, tiba-tiba Siajung mengaku dipukul oleh Ajun. “Akibat pemukulan tersebut saya jatuh tersungkur. Bibir saya terluka,” kata Siaujung sambil mengatakan pihaknya sudah melakukan visum ke RS St. Vincentius, Singkawang. “Hingga kini bibir saya masih sakit dan kepala saya masih pusing-pusing,” tuturnya.

Sementara itu, Ajun sempat menghubungi wartawan Amunisi dan meminta permasalahan ini untuk tidak di expose dengan alasan masalah internal keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Ajun juga menyangkal bahwa dia beserta istrinya melakukan pemukulan terhadap mantan ibu tirinya itu.

“Tidak benar saya memukuli dia, saya berusaha melerai mereka, justru dia yang melempari batu mengarah ke kepala saya,” ujar Ajun melalui sambungan telepon.

Ajun yang mengaku pernah berprofesi sebagai wartawan harian lokal di Kota Singkawang, juga telah melaporkan mantan ibu tirinya kepihak berwajib. (tim)

(Visited 431 times, 1 visits today)

Simak Juga

habiburakhman- perkara

Prihatin Dengan Pelaporan Terhadap Aktivis, ACTA Ajukan Uji Materiil Pasal 28 Ayat (2) UU ITE

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Prihatin dengan nasib sejumlah aktivis yang menyampaikan kritik, justeru dilaporkan menyebar ujaran kebencian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *