Sabtu , 16 Desember 2017
Home / RAGAM / Mengidap Kanker Mata, Thian Asal Sathean Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Mengidap Kanker Mata, Thian Asal Sathean Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

 

received_120300003689153131

LANGGUR, AMUNISINEWS.COM – Di usia usianya yang masih 3 tahun, Thian harus memikul beban berat. Bocah asal Desa Sathean Rt 01 Rw 04 kecamatan Kei Kecil, kabupaten Maluku Tenggara tersebut tegah melawan kangker mata

Masa kanak – kanak yang dilalui oleh Thian sangat berbeda dengan bocah kebanyakan. Biasanya bocah seumurnya aktif untuk bermain. Tetapi apalah daya, penyakit yang diderita Thian membuatnya hanya terbaring di ruma sakit.

Hal ini dikatakan, Oktovina Renyaan kepada wartawan AmunisiNews Rabu (10/5), saat dikonfirmasi via telpon

Oktovina Renyaan mengatakan, bahwa benjolan besar di mata kanan-nya membuat Thian menangis menahan rasa sakit. Terkadang karena faktor kelelahan pada akhirnya bocah tersebut lelap tertidur. Meskipun sesekali di tengah-tengah tidurnya ia menangis memangil ibunya. Begitulah hari-hari yang diisi oleh Thian saat ini.

Anak dari pasangan Ateng Yamlean (25) dan Oktovina Renyaan (22) warga Desa Sathean, kecamatan Kei kecil, kabupaten Maluku Tenggara, Mata pencariaan ayah hanya sebagai tukang ojek.

“Selama perobatan hinga kini belum ada pihak lain yang membantu pendanaan karena itu, Ibunda Thian dalam hal ini sangat mengharapkan bantuan dari siapapun untuk dapat meringankan biaya pengobatan pasca operasi kesembuhan anaknya,” katanya.

Thian Yamlean bocah yang mengidap kanker mata saat ini dirawat di Ruma Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Harapan Oktovina, bahwa pihak keluarga sangat mengharapkan uluran tangan paradermawan yang hendak ingin untuk membantu penderitaan adik Thian Yamlean untuk itu kita dapat menyalurkan bantuan-nya melalui rekening BRI 7158-01-015013-53-5 a / n atas nama Oktovina Renyaan.

“Kami berharap bantuan dari siapapun untuk dapat meringankan biaya pengobatan anak kami, Mohon bantu kami,” harapnya (fp-19)

(Visited 105 times, 1 visits today)

Simak Juga

kunjungan filadse;pia- jatim

Kunjungi Philadelphia, Risma Jajal Mobil Pembersih Jalan

Oleh Irman T SURABAYA, AMUNISINEWS.COM-Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang dijadwalkan menjadi pembicara, sekaligus berpeluang menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *