Sabtu , 16 Desember 2017
Home / BERITA UTAMA / Meskipun Keterlambatan Proses Lelang Prioritas Pekerjaan Tetap Selesai Tahun 2017
IMG-20170518-WA0003

Meskipun Keterlambatan Proses Lelang Prioritas Pekerjaan Tetap Selesai Tahun 2017

Manokwari, Amunisinews.com-Pemerintah, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan pembangunan Jalan Trans Papua dan Jalan Lintas Perbatasan Papua sebagai prioritas utama.itu diharapkan rampung pada tahun 2018

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XV11 Papua Barat Melalui Kasatker PJN Wilayah 1 Manokwari Sukarman ST, MT saat ditemui wartawan Amunisi di ruang kerjanya kamis 18/5 Mengatakan, ” untuk jalan Trans papua dan Papua Barat program ini memang sudah ditargetkan oleh presiden Jokowi dan menjadi prioritas utama dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, guna mempercepat pertumbuhan ekonomi penduduk diPapua dan Papua Barat melalui akses jalan menuju pemukiman penduduk untuk menunjang sarana pembangunan daerah, maka sudah sepantasnya kalau dilakukan pembangunan akses jalan yang maksimal, ” imbuhnya.

Lebih lanjut Sukarman menambahkan, “saat ini kami sedang giat-giatnya memacu pembangunan Lintas jalan Trans papua Barat kedepan melalui pembangunan sarana jalan yang memadai menuju antar kabupaten dan kota, sehingga pembangunan kedepan akan sangat maksimal bila ditunjang dengan sarana jalan yang baik dan memadai, ” ungkap pria yang akrab dengan wartawan.

Disentil mengenai sejauh mana progres pekerjaan dilapangan, kasatker menambahkan bahwa, “untuk progres pekerjaan tahun ini dilapangan sudah mencapai 20 persen. Meskipun terjadi keterlambatan proses lelang, namun kami akan tetap memprioritaskan pekerjaan tersebut akan selesai di tahun 2017, sehingga target yang di inginkan kedepan, bisa tercapai dengan hasil yang baik, ” terangnya. ( Rachman)

(Visited 123 times, 1 visits today)

Simak Juga

pamsimas-1

LSM Gebrak Akan Laporkan PPK Pamsimas di Desa Balunijuk Merawang

Oleh Roby SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM–Ketua LSM Gebrak Babel Suherman Saleh akan melaporkan PPK proyek PAMSIMAS Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *