Kamis , 17 Agustus 2017
Home / OLAHRAGA / Munas ATI IV Sukses, Hartono Tanuwidjaja: Belum Ada yang Bisa Mengantikan Manahan Situmorang

Munas ATI IV Sukses, Hartono Tanuwidjaja: Belum Ada yang Bisa Mengantikan Manahan Situmorang

hartono-tanuwidjaja
Hartono

JAKARTA,AMUNISINEWS.COM-  Manahan Sitomorang SE,MM terpilih kembali sebagai ketua Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) periode 2016-2021. Terpilihnya Manahan Situmorang sudah diprediksi jauh-jauh hari sebelumnya, sebelum acara puncak yaitu pemilihan ketua umum.

Sebab dalam acara Munas ATI ke IV yang berlangsung di Hotel Sentral tersebut sepertinya tidak ada yang mau bersiang dengan ketua Umum ATI Manahan Situmorang, bahkan seluruh perwakilan dari Makasar, Bali, Medan, Bandung dengan kata sepakat tetap mempertahanankan Ketua Umum atau Petahana tetap menjadi ketua umumn ATI hal senada diutarakan   Advokat Hartono Tanuwidjaja SH,MSi.

“ATI masih membutuhkan Manahan Situmorang untuk memimpin organisasi Tinju tersebut mengingat beliau adalah manejerial yang handal dibidang tinju Pro. Saya kira belum ada yang bisa mengantikan beliau, mengingat tinju pro di tanah air kita ini sangat membutuhkan pemilikiran-pemikiran yang bisa membagun tinju pro terus berkembang dan bisa berprestasi di dunia,” kata Ketua Kehormatan ATI Pusat tersebut kepada Amunisi ketika ditemui belum lama ini di kantornya.

Promotor dan manejer Sasana HTBC ini mengharapkan dengan terpilihnya kembali Manahan Situmorang maka Tinju Pro di tanah air semakin maju dan berkembang.  Diharapkan semakin banyak petinju di Indonesia ini menjadi penantang juara dunia.

“Kenapa saya katakan demikian karena ATI punya hubungan baik dengan organisasi Tinju dunia seperti OPBF, IBF, WBA, dan WBC,”  pungkas Hartono. (philipus)

 

 

(Visited 58 times, 1 visits today)

Simak Juga

received_1462711137073422

Pemkot Tual Gelar Tournamen Maren Cup

  LANGGUR, AMUNISINEWS.COM – Pemerintah Kota Tual menggelar tournamen sepak bola, bertujuan untuk memperinggati Maren …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *