Jumat , 24 November 2017
Home / MEGAPOLITAN / Operasi Zebra Semeru 2017 Polsek Sidoarjo berakhir, Hasilkan 1400 Tilang

Operasi Zebra Semeru 2017 Polsek Sidoarjo berakhir, Hasilkan 1400 Tilang

Oleh: Tama

Polsek Sidoarjo Kota gelar operasi zebra jaring ratusan pelanggar
Polsek Sidoarjo Kota gelar operasi zebra jaring ratusan pelanggar

SIDOARJO,AMUNISI – Operasi Zebra Semeru  2017 serentak yang dilaksanakan jajaran kepolisian mulai tanggal 1 sampai 14 November 2017 berakhir hari ini Selasa (14/11).  Terlihat Operasi Zebra Semeru 2017 Polsek Sidoarjo Kota dipimpin langsung Kapolsek Kompol Rochsulullah. Ratusan pengendara motor (R2)yang melintas di jalan Pahlawan terjaring razia polisi yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sidoarjo Kota Selasa (14/11) di halaman Dinas Sosial.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol.Rochsulullah kepada wartawan mengatakan,’’Pelanggaran rata-rata surat,banyak dari mereka tidak bawa stnk,tidak ada  sim,dan pajak kendaraan mati,hanya sebagian yang melanggar kelengkapan.Untuk giat razia operasi zebra semeru 2017 yang siang ini .nanti terakhir pukul 14.00 WIB selesai yang kita adakan di dinas sosial,terang Rochsul.

Masih menurut Rochsul ,’’untuk hari ini terakhir.nanti malam pukul 00.00 WIB kita gelar untuk lokasi belum kita tentukan.Mengenai giat razia operasi zebra semeru ini kita libatkan All Out sekitar 20 personil.Pelanggar yang terjaring siang tadi Selasa (14/11) sekitar 150 pelanggar. Kita selama operasi zebra sudah menindak sekitar 1400 lebih pelanggar belum termasuk siang ini dan nanti malam.Namun kita tetap ,sambil menilang juga memberikan edukasi bagi yang mau berkendara keluar rumah supaya dilengkapi semuanya,spion,riting,roda jangan kecil dan lainnya,itu semua untuk safety(keamanan) mereka.Dalam operasi zebra 2017 ini diharapakan bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas serta bisa mengurangi kemacetan khususnya titik jalan raya kemacetan, ujar Rochsul Kapolsek yang ramah dan akrab kepada insan pers ini.

Sementara salah satu pelanggar yang keberatan namanya dimediakan mengatakan,’’saya sangat terkejut melihat ada razia karena tidak memiliki sim,memang operasi resmi,karena sebelumnya sudah pernah kena tilang dan hari ini kena tilang lagi,ujarnya kepada wartawan sembari ya biasa,mau gimana lagi katanya.

 

editor: maliki hd

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

Simak Juga

Petugas Samsat Cikande Fawas mensurvei dan pembayaran klaim atas kejadian Tkp di Cikande kepada ahli waris di Kopo maja

Jasa Raharja Beri Santunan Korban Kecelakaan

Oleh Yadi BANTEN, AMUNISINEWS.COM- Pihak PT Jasa Raharja (Persero) Serang Prov. Banten memberikan santunan asuransi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *