Selasa , 16 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Padepokan Silat SMB Muara Angke Terima SK

Padepokan Silat SMB Muara Angke Terima SK

Oleh: Tim

TTKDH mR aNGKE

h yUSRON

 

 

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Hasil kebersamaan dan kerja keras Padepokan Pencak Silat Sinar Muara Banten, Pluit Jakarta Utara akhirnya membuahkan hasil.

Padepokan yang bertujuan melestarikan seni bela diri agar tak terabaikan itu mendapatkan pengesahan dari PS. TTKDH Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Dengan SK.no: KEP. 022/DPW 1.PS.TTKDH/X1/2017.

Pengesahan tersebut mendapat apresiasi dari segenap pengurus dan anggota padepokan. Seperti dituturkan olehWakil Ketua Padepokan, H Yusron Effendi  ini.

H Yusron menyambut baik pengesahan tersebut dan berpesan agar memegang teguh pertaklikan Tjimande agar ciptakan keharmonisan sesama Persilatan Tjimande di seantero jagad khususnya negeri kita Indonesia. “Persatuan dan persaudaraan ini sangat penting,” paparnya pada amunisinews.

“Kami bergabung pada padepokan Sinar Muara Banten beraktivitas di lingkup lingkungan TPI Muara Angke Kec. Pluit Pemkot Adm Jakarta Utara,” katanya lagi.
Berawal dari membangun bersama tali silaturrahmi, menyatukan persepsi guna untuk tidak melupakan kebudayaan anak bangsa yang telah turun menurun dan perlu dilestarikan sebagai bagian regenerasi budaya.

“Dengan rahmat dan karunia Alloh Swt, pada Tanggal  3-November-2017, Padepokan Sinar Muara Banten dengan harapan semoga bermanfaat untuk Nusa Bangsa dan Agama. Sehingga terciptanya Baldatun Toyyibatun Warobbun Goffur. Terutama untuk mengindahkan dan mematuhi pertalekan dari para guru guru dan sesepuh sesepuh kita,” imbuh H YUsron.

“Akhirnya kepada Alloh Swt kita akan kembali dan kepadaNya lah kita berserah diri. Sambil memperkuat tali persaudaraan kita sedulur dan sepertaklekan, yang selalu menjunjung tinggi/mengindahkan/menghormati serta menghargai etika sesama pencasilat Tarikolot Tjimande Kebon Djeruk Hilir pada khususnya, dan kepada sebangsa se Tanah Air pada umumnya,” ujar H Yusron

 

editor: maliki hd

(Visited 61 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *