Jumat , 22 September 2017
Home / NASIONAL / Pangdam II/SWJ Laksanakan Kunker ke Makorem 045/Gaya

Pangdam II/SWJ Laksanakan Kunker ke Makorem 045/Gaya

IMG-20170912-WA0037

PANGKALPINANG,AMUNISINEWS.COM-Panglima Kodam II/Swj, Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos didampingi Istri dan Jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 045/Garuda Jaya, Selasa (12/09/2017) di Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah(Bateng) Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel).

Saat tiba di Makorem Jendral Bintang Dua ini berserta istri disambut ratusan personel dari Korem 045/Gaya dan jajaran serta dikalungkan bunga dan disungguhkan tarian sekapur sirih.

Diakui Pangdam Kedatangannya ke bumi serumpun sebalai adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang pertama untuk melihat langsung secara rill apa keberhasilan yang dicapai oleh Korem 045/Gaya.

” Setelah saya tiba di Makorem terlihat semangat para prajurit dan PNS disini sangat luar biasa, sehingga membuat saya sangat bersyukur bisa datang kesini, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan kepada seluruh prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannnya semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat saat menjalankan tugas.

” Mereka ini kan bagian dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, maka dari itu saya berharap dengan kehadiran TNI disini dapat bermamfaat bagi masyarakat, ” ujarnya.

Selain itu sebagai mitra dari polri dan pemerintah, Kehadiran Korem ini diharapkan dapat saling bersinergi untuk mendukung percepatan pembangunan Provinsi Bangka Belitung.

Kemudian dalam kunjungan ini Pangdam menekankan untuk menjaga situasi yang kondusif, karena di babel isu-isu radikal seperti isis atau lainnya belum berkembang.

” Saya minta seluruh prajurit yang ada disini walaupun situasinya kondusif agar dapat tetap siap siaga, karena apabila hal yang di khawaitrkan itu bangkit TNI lah yang pertama kali akan menghadapinya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dilapangan setelah menyelesaikan agendanya di Makorem 045/Gaya Pangdam langsung bertolak ke Belitung.(boy/man

(Visited 25 times, 1 visits today)

Simak Juga

lahan pertanian kalbar- halaman-1

Dua Perusahaan di Ketapang Diduga Rampok Lahan Pertanian Masyarakat

KETAPANG , AMUNISI – Penjarahan, perampokan dan pendzoliman terhadap kaum petani yang hidup di bawah garis …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *