Sabtu , 16 Desember 2017
Home / BERITA UTAMA / Pembekalan Ketum Jalasenastri guna Penyegaran Organisasi, hadir Ketua Korcab V DJAT

Pembekalan Ketum Jalasenastri guna Penyegaran Organisasi, hadir Ketua Korcab V DJAT

Oleh: Herry Subianto

  241017 Penyegaran Organisasi Jalasenastri-1

SURABAYA, AMUNISINEWS.COM – Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Edi Sucipto menghadiri acara pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Endah Ade Supandi dalam rangka penyegaran organisasi kepada anggota Jalasenastri wilayah Timur dan bazar yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri Kotama Wilayah Surabaya yang dilaksanakan di gedung PTA Mako Armatim, Selasa (24/10).

241017 Penyegaran Organisasi Jalasenastri-7

241017 Penyegaran Organisasi Jalasenastri-6

Kedatangan Ketua Umum Jalasenastri di gedung Nala Mako Armatim, disambut oleh Waketum Jalasenastri, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, SH,M.AP, beserta Ketua daerah Jalasenastri Armada Timur Ina Darwanto, Kas Armatim beserta ny, Danguspurlatim beserta ny, Pabinhar Pusat Jalasenastri, Pabinhar DJAT, Perwakilan Bakor Jalasenastri Surabaya, Irarmatim, Para Asisten Armatim, Para Sahli Pangarmatim, Dandenma Armatim dan para Perwira Pendamping.

Setelah istirahat sejenak, Ketum Jalasenastri selanjutnya menuju ke gedung PTA untuk melaksanakan acara pembekalan Ketum Jalasenastri dalam rangka penyegaran organisasi kepada anggota Jalasenastri wilayah Timur dan bazar.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Waketum Jalasenastri, Kasior Pengurus Pusat Jalasenastri, Kasi Ekonomi Pusat Jalasenastri, Perwakilan Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, Kasi Sosial Pusat Jalasenastri, Setum Pusat Jalasenastri, Bendahara Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua DJAT, Pabinhar Pusat Jalasenastri, Pabinhar DJAT, Perwakilan Ketua Ranting Jalasenastri, Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Surabaya, Perwakilan Ketua Ranting Jalasenastri dan Perwakilan Ketua Cabang BS Jalasenastri.

Ketum Jalasenastri dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan, mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan Puji dan syukur kepada Tuhan YME, kerana berkat Tuhan lah kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat.

Saya bangga sekali memasuki Armada ini, karena selama 17 tahun saya mendampingi Bapak Kasal di Armada ini. Apalagi sekarang ini banyak sekali perubahan-perubahan, tentunya itu semua untuk kejayaan TNI AL.

Ketum Jalasenastri berharap agar cara ini sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan dan acara penyegaran ini dapat memberikan masukan yang sesuai dengan perkembangan jaman dan berguna bagi Jalasenastri.

“Jadikan momen ini sebagai sarana memantapkan tali silaturahmi dan tempat bertukar pikiran, sehingga hasil yang dicapai dapat berguna bagi kemajuan Jalasenastri”, ujarnya.

Ketum Jalasenastri juga mengingatkan seluruh anggota Jalasenastri untuk menjauhi narkoba. “Say no to Drugs, Narkoba, HIV dan berkelakuan sehat.
Bahaya Narkoba sudah menjangkau seluruh kalangan, awasi pergaulan putra/putri tercinta dan lindungi keluarga dari bahaya narkoba” paparnya

Tidak lupa ia mengingatkan seluruh hadirin untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga karena keluarga kita sebagai panutan bagi anak buah, hindari sikap konsumtif sehingga memicu suami korupsi, jangan konsumtif sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan keluarga, jangan bebani suami yang bisa berujung pada tindakan korupsi.

“Jaga harkat dan martabat diri, suami, keluarga dan organisasi. Etika menggunakan medsos, Jalasenastri dilarang bergaya, bertutur kata yang tidak pantas, bentengi suami, diri dan keluarga untuk berbuat asusila”, pungkasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan yel yel Jalasenastri dan paparan masing-masing Ketua Sie Pengurus Inti Pusat Jalasenastri serta Simulasi Sertijab Ketua Cabang Jalasenastri.

Selesai melaksanakan Ishoma, ketum jalasenastri beserta rombongan ibu-ibu Jalasenastri berkenan tinjau bazar di Indoor Sport Mako Armatim.

Beberapa stand bazar dalam acara ini antara lain, stand Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya, stand Jalasenastri Cabang 5 Gabungan Korps Marinir, stand Jalasenastri Cabang 6 PG Kormar Lanmar Surabaya, Stand Jalasenastri Cabang Dispsial, stand Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Mabesal, stand Jalsenastri Cabang BS STTAL, Stand Jalasenastri Cabang Gabungan Kodiklatal, stand Jalasenastri Korcab Pasmar 1, stand Jalsenastri Korcab V DJAT, stand Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal, stand Jalasenastri Cabang AAL, stand Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur.

 

 

editor: maliki hd

(Visited 22 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *