Senin , 26 Juni 2017
Home / OLAHRAGA / Pemerintah Harus Secepatnya Gelontorkan Anggaran Asian Games

Pemerintah Harus Secepatnya Gelontorkan Anggaran Asian Games

IMG-20170605-WA0038

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-
Fasilitas disabilitas harus menjadi prioritas panitia pelaksana Asian Games. Dengan memprioritaskan fasilitas disatbilitas Asian Games oleh panitia, maka para penyandang disabilitas akan merasa nyaman, karena fasilitas kebutuhan mereka merasa dapat terpenuhi.

Hj. Endang Maria Astuti,S.ag. SH, politikus Golkar, yang juga Anggota Koomisi Vlll, Dapil Jawa Tengah IV, mengatakan, untuk memenuhi fasilitas penyandang disabilitas mesti nya harus didukung oleh anggaran yang jelas.

Pemerintah jangan sampai mempermalukan negara di dunia internasional akibat tidak cepat menggelontorkan anggaran Asian Games yang akan menghambat pelaksanaan asian games.

Panitia Asian Games akan menghadapi kendala kalau anggaran asian games tidak digelontorkan tepat waktu. Keterlambatan anggaran pelaksanaan Asian Game akan mengakibatkan panitia pelaksana tidak bisa bekerja secara maksimal. Dan hal ini akan bisa memperburuk citra Indonesia di mata dunia.

Pelaksanaan Asian Games yang akan digelar pada tahun 2018 merupakan waktu yang sangat mendesak untuk event yang begitu besar. Untuk itu pemerintah mestinya secepatnya menggelontorkan anggaran agar pelaksanaan asian game bisa berjalan sesuai sesuai rencana.

Progres infrastruktur asian games pengerjaanya harus dikebut agar bisa berjalan dengan cepat. Dengan pengerjaan yang cepat, maka infrastruktur asian game 2018 akan bisa diselesaiksn tepat waktunya. Termasuk fasilitas para penyandang disabilitas bisa di sediakan dengan baik.

Mengenai panitia sea games 2017 sampai hari ini belum menerima anggaran dari pemerintah. Padahal dua bulan lagi sea games akan segera di helat di Malaysia. Mestinya pemerintah lewat menpora segera mengucurkan anggaran kepada panitia agar kontingen Indonesia dalam mengikuti sea games di Malaisia bisa berjalan dengan lancar.

Dia mengatakan pemerintah lewat menpora mestinya segera mengucurkan anggaran kepada panitia sea games agar panitia bisa bekerja dengan baik dan target Indonesia empat besar dalam helatan sea games di malaysia bisa terwujud.

“Waktu pembahasan regulasi asian games di paripurna mendapatkan dukungan yang besar dari parlemen. Dukungan itu diberikan tentu parlemen punya harapan besar terhadap suksesnya pelaksanaan asian games mendatang. Namun faktanya proses persiapan pelaksanaan asian game di lapangan tidak seperti yang diharapkan,” ujar Endang Maria Astuti di komplek parlemen, Rabu (31/5/2017).

budi s

(Visited 12 times, 1 visits today)

Simak Juga

hartono-tanuwidjaja

Munas ATI IV Sukses, Hartono Tanuwidjaja: Belum Ada yang Bisa Mengantikan Manahan Situmorang

JAKARTA,AMUNISINEWS.COM-  Manahan Sitomorang SE,MM terpilih kembali sebagai ketua Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) periode 2016-2021. Terpilihnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *