Jumat , 19 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Pengurus FPII Korwil Kota Bogor Resmi Dikukuhkan

Pengurus FPII Korwil Kota Bogor Resmi Dikukuhkan

Oleh Casban

fpii bogor

KOTA BOGOR, AMUNISINEWS.COM – , Pengurus dan Anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bogor Jawa Barat, resmi dikukuhkan dan dilantik.

Penguuhan ditandai dengan tasyakuran, Pengukuhan dan Penyerahan SK FPII Kordinator Wilayah Kota Bogor oleh ketua Sekertariat Wilayah (Setwil) Jawa Baratertempat Lapangan Tembak, Pemakaman Jerman Kp. Arca Domas, Desa Sukaresmi, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor,  Jawa Barat, Sabtu (04/11/2017). Lalu

Hadir dalam tasyakuran serta pengukuhan dan Penyerahan SK itu Ketua Presidium FPII, Ketua Setwil Jawa Barat, Jajaran pengurus FPII, Ketua Korwil serta anggota FPII Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Ketua Presidium FPII, Kasihhati menegaskan kepada  Ketua Korwil Kota Bogor, serta anggotanya yang telah dilantik agar selalu menjaga nama baik dan marwah FPII sesuai Statuta dan AD/ART dengan baik dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dan kedepannya FPII Korwil Kota Bogor tetap Solid.

“Saya membuka komunikasi 24 jam untuk yang menyakut dengan FPII dan terlebih dahulu berkordinasi dengan ketua Setwil di wilayah nya masing-masing.” ujar Ketua Presidium FPII Kasih hati.

Hal senada diungkapkan Ketua Setwil Jawa Barat, Merri Panjaitan. Ia meminta agar Ketua Korwil Kota Bogor serta anggotanya agar selalu mentaati peraturan yang yang ada di FPII sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Presidium.

“Selamat kepada Ketua FPII Korwil Kota Bogor berserta anggotanya yang telah dikukuhkan dan Penyerahan SK ini, saya berharap agar SK yang telah diberikan dapat digunakan sebaik mungkin. Disamping itu agar seluruh jajaran FPII Korwil Kota Bogor supaya dapat memegang marwah serta menjaga nama baik FPII,” tegas Merri Panjaitan usai menyerahkan SK FPII Korwil Kota Bogor.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada korwil kota bogor telah terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada FPII Korwil Kota Bogor dan jajarannya yang telah melaksanakan acara tasyakuran,pengukuhan dan Penyerahan SK  kegiatan ini dapat terlaksana dan semoga kedepan FPII korwil kota bogor dapat menjaga nama baik FPII di Kota Bogor,”  pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua Korwil Kota Bogor Sumburi, mengatakan dirinya dan seluruh jajaran pengurus akan selalu menjaga nama baik FPII di wilayahnya dan selalu menjalankan statupta AD,ART sesuai amanah dan bertanggung jawab. “Saya mohon maaf Bila ada kekurangan dalam pelaksana dari panitia dan terimakasih banyak atas kehadiran saudara – saudara FPII Korwil se jawa barat,” tuturnya

Di tempat yang sama usai acara Ketua Korwil Kota Bekasi Saiful Bahri, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus FPII Korwil Kota Bogor yang telah secara baju membahu membuat acara tasyakuran,pengukuhan dan Penyerahan SK FPII Korwil Kota Bogor oleh ketua Setwil Jawa Barat, walaupun dalam kesederhanaannya mereka dapat melaksanakan acara yang menjadi luar biasa.

Saiful berharap ini menjadi contoh bagi keluarga besar FPII korwil se jawa barat bahwa bukan acara yang membuat suasana meriah, melainkan karena semangat, kebersamaan dan keyakinan mereka semualah yang hingga dapat terlaksananya kegiatan tersebut sehingga menjadi suatu pondasi yang kokoh di FPII korwil kota Bogor.

“Saya beserta pengurus korwil kota bekasi mengucapkan selamat atas tasyakuran, pengukuhan dan Penyerahan SK FPII Korwil Kota Bogor yang telah di terimanya dan sukses selalu untuk saudara-saudara kita di Kota Bogor,” ungkapnya.

 

Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 21 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *