Senin , 26 Juni 2017
Home / BERITA UTAMA / Penyambutan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Meriah
IMG-20170518-WA0005

Penyambutan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Meriah

Manokwari, Amunisinews.com-Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Papua Barat dimeriahkan oleh warga masyarakat manokwari. Penyambutan dimulai dari unsur pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan seluruh warga yang ada di kota manokwari.

Rombongan Gubernur Drs, Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohammad Lakotani SH, Msi, didampingi istri masing-masing, disambut secara adat dan meriah. Warga manokwari ikut berpartisipasi dalam penyambutan Gubernur dan Wakilnya, serta terlihat antusias yang tinggi dari masyarakat saat pasangan ini tiba di bandar udara rendani menuju lapangan Fanindi, seperti berusaha untuk lebih dekat sehingga dapat bersalaman serta meneriakan nama pasangan ini sebagai bentuk syukur yang tinggi.

Kedatangan pimpinan baru Provinsi Papua Barat tersebut, disambut oleh tokoh tokoh adat, dan keluarga besar Mandacan dan para pendukungnya di kampung Fanindi. Meskipun cuaca saat itu sedang terik-teriknya matahari, warga tetap menunggu dengan sabar dan penuh harap. Tak lama, rombongan gubernur datang dan diarak oleh warga menuju lapangan Fanindi.

Dalam Sambutan dan arahan Gubernur mengatakan, suatu kebahagiaan buat kami tersendiri atas semua yang telah dilakukan mulai dari pemilihan kepala daerah dan penyambutan seluruh elemen masyarakat papua barat.

“Terimakasih atas semua kepercayaan ini, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan lima tahun kedepan kepada kami oleh seluruh masyarakat papua barat, kami bisa menjalankannya dan apa harapan-harapan bisa kita wujudkan bersama, dan tentu saja ini bukan merupakan kekuatan kita, namun ini merupakan berkat dari Tuhan untuk kita semua, ” terangnya.

Lebih lanjut gubernur menyampaikan, bahwa, ” kami tidak bisa berkata apa-apa, semoga Tuhan yang membalaskan semua kebaikan bapak ibu sekalian. Kami berharap jangan hanya disini saja kami didukung agar selalu memotivasi kami kedepan, dan juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat mari kita melangkah bersama, berpikir bersama dalam mewujudkan visi dan misi kami kedepan demi percepatan pembangunan papua barat, “tuturnya.(Rahman)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG-20170619-WA0096

Pembangunan Lapas Natuna Suatu Keharusan

  NATUNA, AMUNISINEWSMCOM- Meningkat jumah tahanan di Kabupaten Natuna membuat kebutuhan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *