Jumat , 19 Januari 2018
Home / MEGAPOLITAN / Perekonomian Daerah harusnya Menjadi Prioritas

Perekonomian Daerah harusnya Menjadi Prioritas

Oleh: Budi Setiawan

Drs. H.Abdul Gafar Usman, MM, ANGGOTA DPD RI DAPIL RIAU.
Drs. H.Abdul Gafar Usman, MM, Anggota DPD RI Dapil Riau.

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM -Presiden Jokowi-Jk tak terasa sudah memasuki menjabat 3 tahun, tentunya beberapa paket kebijakan ekonomi yang di keluarkan seperti paket kebijakan tersebut, salah satunya untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian.

Anggota DPD RI, H.Gafar Usman saat di mintai komentarnya via selular jurnalis amunisinews,com 20/10/17 menegaskan bahwa “paket kebijakan yang di keluarkan bapak Jokowi ini tentunya belum maksimal yang dapat di rasakan masyarakat daerah. Masih lesunya dayabeli masyarakat yang menurun indikatornya masih banyaknya tenaga penganguran” papar Gafar

Masih belum meratanya secara menyeluruh ke daerah-daerah seharusnya daerah menjadi prioritas penting yang harus di utamakan agar masyarakat dapat betul-betul merasakan pertumbuhan ekonominya.

“Tentunya komitmen pak Jokowi sudah bagus untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat tetapi belum maksimal, dampak yang dapat dirasakan bagi Rakyat Indonesia khususnya masyarakat Riau, yang di Meranti ada beberapa kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat,” tegas Gafar Usman.

Saat disinggung,mengenai beberapa Paket kebijakan yang telah di keluarkan, saya melihat biasa-biasa saja dan indikatornya daya beli masyarakat menurun, dan pencapaian target perekonomian belum maksimal, pengangguran meningkat dan saya berharap untuk pemerintah dapat betul-betul memperhatikan kesejahterahan rakyat.

Saya berharap,jangan banyak Wacana dan harus dapat di implementasikan dan untuk daerah-daerah dan tentunya daerah mempunyai potensi yang sangat tinggidan Aspirasi daerah harus diterima dengan baik dan positif dan di daerah belum maksimal yang dirasakan dari paket kebijakan perekonomiannya.

 

 

editor: maliki hd

(Visited 15 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *