Jumat , 24 November 2017
Home / NASIONAL / Pihak Kecamatan Komplain Rehab Aula, Rekanan Terkesan Acuh

Pihak Kecamatan Komplain Rehab Aula, Rekanan Terkesan Acuh

Oleh Edison Surya

rehab aula- nasional

KARYA PENGGAWA, AMUNISINEWS.COM – Sejumlah pegawai dan staf kantor kecamatan Karyapenggawa mengeluhkan kondisi rehab aula kantor kecamatan setempat.

Pasalnya, menurut mereka rehab aula kantor setempat yang katanya sudah diPHO itu, kondisinya tutur mereka masih perlu dikroscek terlebih dulu sebelum diPHO.

“Atapnya rembes bang, WC nya ada tapi tanpa wadah pembuangan, mana bangunan tempat parkir kendaraan kita dibongkar dan tidak dikembalikan ke bentuk semula, ya kita komplain dong, kok kayak gini kerjanya,” ketus pegawai kecamatan setempat kepada amunisinews.com, Rabu (11/10/2017).

Dihubungi via ponselnya, fihak rekanan yakni CV. Cahaya Agung dengan lantang sampaikan bahwa mereka sudah maksimal merehab aula kecamatan karyapenggawa, soal keluhan (katanya,red) rekanan sudah capek menanggapi.

“Gak ngerti saya soal keluhan mereka, semua sudah kita kerjakan malahan kita rugi dengan pekerjaan itu,” responnya.

“Soal atap itukan sudah kita betulkan gak tau saya kok bisa bocor, dan itu WC ya biarkan saja gak ada pembuangan. Biar mereka (ber…) langsung ke sungai,” tutur pria yang akrab disapa Aji ini.

Editor Hendra Usmaya

 

(Visited 66 times, 1 visits today)

Simak Juga

Ketua tim eksekusi, Ketua BPI, Kasi Intel Kejari Papua, Ketua LSM dan wartawan.

LSM WGAB dan BPI Desak Sekda Kota Jayapura Segera Dieksekusi

Oleh: Tim JAYAPURA, AMUNISINEWS.COM–Kepala Badan Penelitan Independen Kekayaan Penyelengara Negara dan Pengawasan Angaran Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *