Jumat , 19 Januari 2018
Home / BISNIS-EKONOMI / Platform Confideal Bergerak di Jaringan Ethereum Blockchain
main-img

Platform Confideal Bergerak di Jaringan Ethereum Blockchain

Oleh : Ryan Septriyawan

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Di era serba digital dan milenial saat ini, Perdagangan internasional, investasi real estat, pengiriman peralatan kelas industri hanyalah beberapa dari pasar yang didasarkan sepenuhnya pada kesepakatan tersebut.

Dari berbagai sumber berita internasional, saat ini pasar perdagangan internasional diperkirakan memiliki volume 15 sampai 20 triliun USD pada 2016. Pasar investasi real estat diprediksi mencapai hampir 1,4 triliun USD pada 2017, dan itu bukan yang sedikit.

Maka dari itu, kehadiran Platform Confideal yang bergerak di jaringan Ethereum Blockchain sangat pas untuk untuk menangani hal tersebut.

Confideal adalah platform yang menggunakan teknologi kontrak cerdas yang didukung oleh blockchain Ethereum untuk menyelesaikan masalah utama yang terkait dengan proses kontrak modern.

Ethereum adalah sistem yang benar-benar terdesentralisasi yang mencakup alat yang diperlukan untuk membuat kontrak cerdas, dan juga dengan mata uang kripto Ether sendiri (ETH) yang dibutuhkan untuk kontrak tersebut untuk bekerja.

Kontrak pintar adalah algoritma digital yang menggambarkan serangkaian persyaratan, yang secara otomatis dipenuhi oleh jaringan Ethereum. Mereka memungkinkan perusahaan, pengusaha dan individu biasa untuk melakukan kontrak satu sama lain tanpa harus bergantung pada kejujuran dari pihak lawan masing-masing.

Melalui peraturan kontrak cerdas ditetapkan sebelum kesepakatan dibuat. Kemudian pemenuhannya dipastikan dengan kode perangkat lunak tanpa campur tangan manusia.

Dengan demikian, teknologi kontrak cerdas merupakan alat yang ideal untuk pembuatan kesepakatan berisiko rendah: diuraikan dan dijalankan oleh kode program, kontrak antara pihak lawan dapat dipenuhi atau dipatahkan hanya sesuai dengan persyaratan yang semula ditetapkan.

Untuk informasi lebih rinci tentang Platform Confideal, kalian bisa melihat langsung melalui Website resmi dan Whitepaper project ini.

by Budi691
Eth : 0x343553E9296E825E6931EDc5b163bDA39515c731

 

(Visited 5 times, 1 visits today)

Simak Juga

wajib pajak panutan

Pemkab Sidoarjo Beri Penghargaan bagi WP

Oleh Nugroho/ Tama SIDOARJO, AMUNISINEWS.COM- 10 perusahan di Kabupaten Sidoarjo mendapatkan penghargaan Wajib Pajak Panutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *