Sabtu , 16 Desember 2017
Home / MEGAPOLITAN / PLN DISJAYA: TINGKATKAN LAYANAN DAN UJUDKAN K3, DI MAKO MARINIR CILANDAK

PLN DISJAYA: TINGKATKAN LAYANAN DAN UJUDKAN K3, DI MAKO MARINIR CILANDAK

Tim Penilai pada lapak 22 peserta vendor
Tim Penilai pada lapak 22, salahsatu peserta vendor

JAKARTA,AMUNISINEWS.COM- PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya)melaksanakan giat Gelaran Personel dan Peralatan sebagai wujud peduli tingkatkan layanan masyarakat serta peduli pada K3 bagi korporat pelaksana paDa jajaran pekerjanya. Dan gelaran tersebut di selenggarakan, bertempat di Mako Bumi Marinir Cilandak Jakarta (14/06/’17) Rabu lalu.

Giat acara PLN tersebut sebagai bagian Pencegahan dalam segala bentuk yang akibatkan Kecelakaan Kerja pegawainya sebagai pelaksananya dengan Slogan Zero Accident

Pada acara tersebut GM PLN DISJAYA, Syamsul Huda mengatakan, gelaran ini bagian gelar personel, peralatan Mitra Jasa Konstruksi yang pesertanya ada 72 vendor dengan sejumlah gelar 122 lapak. Sebagai bukti dalam pelaksana kinerja profesionalisme.

Peserta vendor PR Eruni Putra Hj Eny Wuryanti
Peserta vendor PT Eruni Putra Buana Hj Eny Wuryanti beserta jajaran

“Seluruh personel yang berpartisipasi segenap vendor spesialisasi, atas penyedia jasa konstruksi untuk pekerjaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), Instalasi Gardu, Sipil Gardu, serta Sambungan Rumah dan Alat Pembatas dan Alat Pengukur (SR-APP), serta Kubikel, Jointing dan Terminating yang telah melalui proses lelang,” ujarnya.
Menurut GM Syamsul “mitra-mitra kerja peserta Gelar Personel dan Peralatan Kerja adalah anggota dari Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) dan Persatuan Kontraktor Listrik Nasional (PAKLINA).
Lanjutnya dengan usung tema Satu Kata, Satu Karya untuk Citra Ibukota ini untuk menunjukkan keterbukaan PLN selaku mitra kerja juga merupakan bagian dari manajemen vendor untuk mengevaluasi mitra kerja.Dan aspek atas penilaian team work, jumlah regu dalam tim pelaksana tugas, kesesuaian alat alat kerja dengan specs PLN atas perjanjian, kesepakatan awal dalam bentuk kerjasama sebagai mitra/vendor. Hal tersebut juga guna melindungi costumer dan PLN agar tak terjadi adanya para pihak yang dirugikan, ketika pelaksanaan kerja di lapangan nantinya.

Pelaksanaan “Gelar Personel dan Peralatan, Satu Wujud Budaya K3 Disjaya ini juga mendukung strategi X4SR (Excellence for Sales and Revenues) yang dicanangkan oleh PLN Distribusi Jakarta Raya.

Menurut GM Syamsu “ penilaian masyarakat terhadap profesionalisme PLN Disjaya adalah berkat kerjasama dengan vendor yang laksanakan kinerja jajaran dengan SOP, seperti kelengkapan Alat Pelindung Diri dan lainnya. Dengan junjung tinggi SOP, K2K3 sebagai bagian dari program PLN wujudkan layanan maksimal dan terbaik bagi pelanggannya *bud/lik

 

 

 

 

(Visited 41 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG_20171109_101449

Sidang Ditunda, Penggugat JGC dan Investor Kecewa

Oleh Rukmana JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur tunda sidang gugatan Erwin, kontraktor Jakarta Garden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *