Sabtu , 16 Desember 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Polisi Ungkap Pelaku Curanmor Dari Rekaman Memori

Polisi Ungkap Pelaku Curanmor Dari Rekaman Memori

IMG-20170614-WA0021

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM— Pelaku pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat berhasil diungkap, setelah polisi mendalami penemuan sebuah rekaman memori.
Dimana pelaku Curanmor itu atas nama Jamudin (19) warga Desa Simpang Gong, kecamatan Simpang Teritip, kabupaten Bangka Barat berhasil ditangkap polisi pada Senin (12/6/2017) di rumahnya tanpa perlawanan.
Sebelumnya telah terjadi kasus pencurian kendaraan bermotor dengan TKP kebun milik korban Velery di Desa Simpang Gong, kecamatan Simpang Teritip, kabupaten Bangka Barat.

Kasus tersebut terungkap setelah polisi curiga dengan penemuan sebuah memori rekaman kamera, dari kecurigaan tersebut polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui pemilik memori itu, hasil dari keterangan pemilik memori tersebut bahwa suara yang ada di dalam rekaman adalah suara keponakannya, yang merupakan pelaku curanmor.

” Kita curiga dengan memori tersebut setelah kita buka ada foto dan vidio, kita pun melakukan penyelidikan dari foto dan vidio itu kita berhasil mengamankan pelaku, ” ujar Kapolsek atas Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi MH.

Polsek Simpang Teritip kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku dan di temukan satu buah jaket, sepatu boot serta penutup kepala yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian kendaraan bermotor, dan pelaku mengakui bahwa benar pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Simpang Teritip guna penyidikan lebih lanjut..(herman)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Simak Juga

polsek jebus

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Pencurian, Pelaku Masih di Bawah Umur

Oleh Herman Saleh MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM-Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *