Sabtu , 16 Desember 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Polsek Bekasi Selatan Bekuk Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polsek Bekasi Selatan Bekuk Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Oleh Casban

pelecehan seks- casban- perkara

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Jajaran Kepolisian  Polsek Bekasi Selatan mengungkap dan menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur pada  Jumat (13/10/2017).

Kejadian pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada hari Selasa tanggal 03/10/2017 sekitar jam 08.30 wib di Jalan H.Umar Kp .Ceger No 4 RT005/018 Kelurahan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Pelaku yang diketahui berinisial RS (47) ini ditangkap oleh petugas Polsek  Bekasi Selatan karena pelaku  mencabuli korban sejak kelas 5 SD dan mulai menyetubuhi korban pada saat duduk kelas 6 SD hingga duduk dikelas I SMK dan kini usia korban sudah berusia 16 tahun .

Menurut keterangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Dedi Wahyudi kejadian ini langsung dilaporkan oleh ibu kandung dari korban NS.

Dedi juga menambahkan sekarang korban dalam keadaan kondisi trauma karena  perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban  berumur 11 tahun.

Terakhir korban disetubuhi oleh tersangka pada saat berada di rumah tersangka tepatnya di ruang tamu selama beberapa menit tersangka melakukan aksinya akhirnya diketahui langsung oleh ibu korban dan pelaku berusaha melarikan diri kekamar mandi.

Pelaku dijerat Pasal 81 UU Nomer 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya paling singkat 5 Tahun dan paling lama 15 tahun.

Editor Hendra Usmaya

(Visited 36 times, 1 visits today)

Simak Juga

polsek jebus

Polsek Jebus Ungkap Pelaku Pencurian, Pelaku Masih di Bawah Umur

Oleh Herman Saleh MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM-Polsek Jebus Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *