Sabtu , 19 Agustus 2017
Home / HUKUM-KRIMINAL / Polsek Tempilang Kembali Amankan Pengedar Narkoba

Polsek Tempilang Kembali Amankan Pengedar Narkoba

pengedar narkoba polsek tempilang

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM–Polsek Tempilang kembali mengamankan pengedar Narkoba, kali ini tidak tanggung tanggung, ada 9 pelaku Narkoba berhasil diamankan dalam waktu dua hari yaitu pada Senin(7/8) berhasil diamankan 1 pelaku dan pada Selasa (8/8) ada 8 pelaku diamankan.

8 pelaku yang berhasil diamankan pada Selasa itu adalah Destas i(17), Debi (25),Desi (21), Burhanudin (51), Eko Pandiko (17), Andis Yulisman (23), Abdullah Jailani (25), semua warga asal Toboali Bangka Selatan yang mengontrak di kontrakan pinggir Pantai Selapuk desa Air Lintang, kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat.
Sementara 1 pelaku yang diamankan pada Senin (7/8) adalah Bondan (28), berhasil diamankan sekitar pukul 22.00 Wib.

Pelaku Bondan ini sempat melawan saat hendak diamankan, untuk itu petugas Polsek Tempilang menghadiahkan timah panas dikakinya karena menurut Polisi, pelaku Bondan ini melawan dan mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

Dari pelaku Bondan, barang bukti yang diamankan petugas yakni 1 bungkus plastik kopi Torabika, 9 bungkus plastik bening ukuran sedang berisi butiran kristal putih.
56 bungkus plastik bening kosong,1unit HP nokia warna biru hitam,1 unit motor yamaha mio warna hitam.

Sedangkan dari 8 pelaku yang diamankan ada 7 bungkus plastik bening ukuran sedang berisi shabu shabu.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH membenarkan kejadian tersebut. Semua pelaku dan barang bukti saat ini diamankan petugas di Mapolsek Tempilang Bangka Barat untuk penyidikan lebih lanjut.(herman)

 

(Visited 48 times, 1 visits today)

Simak Juga

IMG-20170815-WA0012

Sidang Kasus Alkes RSUD, JPU Abaikan Kerugian Negara Rp 1,8 M

PANGKALPINANG,AMUNISINEWS.COM– Dalam sidang kasus Alkes RSUD Provinsi Bangka Belitung kali ini di PN Tipikor Pangkalpinang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *